Pameran pecinta ikan hias Nusantara Aquatic (NUSATIC) kembali hadir pada tahun 2024 ini. Pameran ikan hias ini kembali digelar pada 7-9 Juni 2024 di Hall 8,9,10 Indonesia Convention Exhibition – BSD (ICE BSD), Tangerang Selatan. Pameran Nusatic Tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena pameran pada tahun ini, Nusatic berkolaborasi dengan Nusapet dengan tema “The Biggest Aquatic & Pet Show Harmony in Diversity”. Acara Nusatic menjadi acara yang dinanti-nantikan oleh para pecinta hewan domestik maupun internasional. Acara ini memamerkan beragam jenis hewan yang unik mulai dari warna hingga coraknya. Beberapa yang dapat dijumpai  yakni ikan, reptil, serta beberapa mamalia seperti kucing, anjing, dan kelinci. Tidak hanya pameran semata, berbagai perlombaan turut diadakan, seperti ketangkasan anjing dan kontes ikan hias dari ragam jenis, misalnya discus, arwana, dan mas koki.

 

Propan Raya sebagai perusahaan yang bergerak di bidang industri cat ramah lingkungan ini kembali hadir dalam pameran Nusatic 2024 X Nusapet 2024. Namun ada yang berbeda dari tahun sebelumnya, pada pameran Nusatic 2024 ini Propan tidak hanya tersedia booth untuk pembelian produk langsung, namun ada juga talkshow oleh Febriana Putri atau yang akrab di sapa Nana selaku Product Marketing Officer Ultrapond di Propan Raya. Talkshow tersebut membahas produk Ultrapond yang bertemakan “Ikan pun berhak hidup nyaman”. Yuk simak apa itu Ultrapond!

Ultrapond pada Pameran Nusatic 2024

Ultrapond pada Pameran Nusatic 2024

Ultrapond sendiri merupakan produk cat kolam yang terdiri dari lapisan semen berbahan dasar air 2 komponen yang tidak beracun dan aman untuk ikan sehingga cocok digunakan untuk kolam ikan.

Ultrapond dapat digunakan pada kolam berbahan semen, kaca, dan keramik. Pada aquarium berbahan keramik dan kaca, permukaannya halus sehingga tidak semua cat bisa cocok, bahkan bisa mengelupas. Namun, Propan memiliki cat dasar untuk keramik dan kaca agar daya lekatnya bagus yaitu Cerakote Primer.

Ultrapond memiliki 3 warna unggulan yang sudah dipertimbangkan dengan matang alasan pemilihan warnanya. Adapun warna-warnanya yaitu : hitam, biru, dan hijau. Warna hitam dipilih agar kontras dan dapat menampilkan atau menambah keestetikan kolam apalagi jika kolam tersebut berisi ikan hias. Warna biru dipilih karena selaras dengan warna air dilaut sehingga ikan bisa berenang bebas dan lebih aktif. Warna hijau dipilih karena selaras dengan warna lumut sehingga dapat menstimulasi ikan berada dilingkungan banyak lumut dan dapat merangsang nafsu makan ikan. Ultrapond tersedia dalam 2 kemasan yaitu 2,5kg dan 5kg. Namun, sebentar lagi Ultrapond akan launching dengan kemasan 10kg untuk kolam yang lebih besar.

Talkshow Ultrapond oleh Product Marketing Officer Propan Raya

Talkshow oleh Product Marketing Officer Ultrapond Propan Raya

Febriana Putri, selaku Product Marketing Officer dari Ultrapond memaparkan bahwa pada kolam yang bocor, perlu ditutup dengan semen terlebih dahulu sebelum di cat kembali, namun kalau kolam ikan disemen, memungkinkan hasilnya tidak rata sehingga dapat melukai ikan. Dengan penggunaan Ultrapond pada kolam ikan dapat meminimalisir ikannya terluka karena permukaan semen yang tidak rata. “Jangan sampai ketika kita sudah beli ikan harga jutaan mati karena kita pakai cat yang bahan kimianya beracun dan ga aman untuk ikan. Jangan sampai kita salah dalam memilih cat kolam ikan. Ultrapond dapat meminimalisir ikannya terluka karena permukaan semen yang tidak rata”, tambah Nana.

 

Pada pameran Nusatic 2024 ini, Propan Raya memberikan discount sebesar 5% setiap pembelian secara langsung di booth Propan.

 

Ultrapond! Cat Non Toxic Waterponding!

Cari Cat, Cari Propan!

 

KOMENTAR

Ada 0 komentar untuk artikel ini
Berita Terkait
Setelah vakum tiga tahun akibat pandemi, Nusantara Aquatic (NUSATIC) 2023…
Propan Raya berkomitmen memajukan pasar cat di Indonesia melalui  cat…
Propan Raya merupakan perusahaan cat 100% asli Indonesia yang senantiasa…
Propan Raya merupakan perusahaan cat asli Indonesia yang berdiri sejak…
Propan Raya mengikuti pameran IFMAG WOODMAC 2023 bertempat di Jiexpo…
Propan Raya kembali hadir pada pameran International Flooring Technology bertempat…
Pameran Konstruksi Indonesia 2023 menjadi pameran konstruksi terbesar dari Kementerian…
Pameran bahan bangunan, konstruksi, dan keramik yang dikenal dengan nama…
Pameran bahan bangunan, konstruksi, dan keramik yang dikenal dengan nama…
Untuk menjawab kebutuhan finishing mebel dan furnitur kaum milenial, PT…
Pameran IFMAC (International Furnitur Manufacturing Components) & Woodmac 2022 adalah…
International Flooring Technology atau dikenal juga dengan nama Floortech Indonesia…
Pada Hari Kesehatan Nasional yang ke-58, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia…
Pameran material dan teknologi bangunan terbesar di Indonesia, The 21…