Eksistensi kafe sebagai tempat nongkrong bagi banyak orang memang bukan menjadi hal yang baru. Dinamika perkembangan zaman menjadikan kafe tak sekadar menjadi tempat makan, tetapi sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Terkini, kafe digunakan sebagai tempat pertemuan bisnis dan kumpul komunitas. Nah, bagi Anda yang ingin mencari kafe dengan kriteria ini, Elite Cafe Jawabannya.

Diluncurkan pada Jumat, 18 September 2020, Elite Cafe siap memberikan layanan terbaik, baik bagi Anda yang ingin melakukan pertemuan bisnis, kumpul komunitas, makan, hangout, atau sekadar tempat menyendiri. Hadir di lokasi yang sangat strategis, yakni berada di Ruko Jalur Sutera 19A no.6-8, Alam Sutera, Tangerang, Elite Cafe tampil dengan desain unik bernuansa alam yang siap membuat pengunjung rileks dan nyaman, seolah sedang berada di alam terbuka.

Elite Cafe adalah divisi coffee business dari PT Dapur Pandan Raya, yang saat ini mengelola restoran “Resep Berkuah”. Bisnisnya pun tidak sebatas pada kafe, tetapi sudah merambah resto, cathering, dan lunch box business. Ke depannya, Elite Café akan mengelola beberapa brand cafe, yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kebutuhan banyak kalangan. Fokus utamanya adalah memanjakan konsumen dari tempat hingga makanannya.

Sesuai namanya, Elite cafe menyasar kaum elite atau di sebut Eliter. Mereka adalah orang-orang sibuk yang peduli akan work life balance, meliputi para karyawan, profesional dan eksekutif, para pembelajar (pelajar, mahasiswa, peserta pelatihan), keluarga (orang tua, anak, cucu) yang peduli dengan semangat pengembangan atau belajar, dan anggota komunitas (komunitas olahraga bersepeda atau komunitas lainnya).

ki-ka: Julius Winarto (Direktur Eco Educamp, Kris Adidarma (CEO Propan Raya), Aileen Adidarma (Direktur Bionic Farm dan Bionic Natura), Erwin Widjaja (CEO Dapur Pandan Raya).

Walau diresmikan pada masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) akibat pandemi Covid-19 yang masih mewabah hingga saat, tetapi CEO Dapur Pandan dan Elite Cafe Erwin Widjaja tetap optimis bahwa Elite Cafe akan tetap menuai kesuksesan dan terus berkembang. Ada beberapa alasan yang membuat Erwin yakin hingga pada akhirnya ia tetap meluncurkan Elite Cafe pada masa pandemi Covid-19 ini.

“Pertama, bisnis makanan dan minuman tetap dibutuhkan banyak orang. Enggak mungkin kan orang gak makan dan minum? Kedua, kami ingin menghadirkan sebuah referensi tempat baru yang nyaman dan higienis, karena kita tahu banyak orang yang bingung, mana tempat yang aman di saat pandemi. Ketiga, hadirnya Elite Cafe membantu banyak orang yang membutuhkan pekerjaan. Kita tahu selama pandemi ini banyak orang yang dirumahkan bahkan di PHK, semoga hadirnya Elite Cafe bisa sedikit membantu orang memiliki pekerjaan,” ucap Erwin.

Hadir pada masa pandemi Covid-19 dan PSBB, Erwin menegaskan bahwa Elite Cafe sangat mengedepankan protokol kesehatan yang ketat. “Semua karyawan wajib mengikuti protokoler kesehatan, sesuai dengan prosedur yang telah diatur. Begitu juga pengunjung, wajib mengikuti protokoler kesehatan. Kami juga selalu membersihkan semua tempat dengan menggunakan disinfektan agar bakteri, kuman, dan virus mati,” terang Erwin.

Mengusung tema alami, pemilihan warna kayu dan cokelat membuat suasana kafe terlihat lebih tenang san rileks.

Namanya sebuah cafe, pastinya menawarkan beragam menu lezat. Begitu juga dengan Elite Cafe yang mengedepankan menu dengan cita rasa yang siap memanjakan lidah Anda. Untuk menu makanan, ada beragam jenis pastry (dari croissant hingga cinnamon roll), pasta (spageti), kentang goreng, dan sosis. Ke depannya, juga sedang disiapkan menu-menu unggulan lainnya.

Sementara, untuk menu minuman, Elite Cafe menyediakan minuman berbasis kopi dengan citra rasa nusantara. Hal ini dituturkan oleh Arni, selaku Head of Barista Elite Cafe. “Yang membedakan Elite Cafe dengan Coffee Shop lainnya adalah signature-nya. Elite Cafe lebih mengedepankan cita rasa Nusantara. Pokoknya, dijamin mantap,” ungkapnya.

Cita rasa nusantara ini hadir di menu Es Klepon kopi, Es Pisang Ijo, Es Kopi Susu, Es Teler Kopi, hingga Chai Latte. Selain itu, Elite Cafe juga menyediakan menu minuman kopi berbasis espresso seperti Cappucino, Latte, dan Affogato. Bagi Anda penggemar non kopi, jangan khawatir. Disini juga tersedia Chocolate, Taro, Matcha, dan Greentea Jasmine.

Beragam produk dari Bionic Farm, siap menemani santai Anda di Elite Cafe.

Sementara, untuk Anda pecinta makanan ringan atau snack sehat, Elite Cafe menggandeng Bionic Farm, yaitu produsen makanan ringan yang memproduksi bahan pangan berkualitas dan sehat, hasil dari kebun organik yang siap menemani waktu bersantai Anda di sini. Beberapa makanan ringan yang tersedia di Elite Cafe meliputi keripik ubi, keripik nangka, keripik pisang, keripik jamur, keripik kalak, dan masih banyak lagi menu snack sehat lainnya.

Untuk memberikan kenyamanan, Elite Cafe juga menyediakan fasilitas menarik, seperti wifi, parkir yang luas untuk mobil/motor, parkir untuk sepeda, dan berbagai fasilitas lainnya. Elite Coffe juga tergabung dengan kegiatan Training Zone dari Eco Educamp Raya yang membawa vibran kegiatan dan semangat belajar. Dengan beragam fasilitas dan menu yang menarik, Elite Cafe siap menjadi tempat pertemuan bisnis, kumpul komunitas, reuni, ulang tahun, makan, hangout, atau sekadar menghabiskan waktu sendiri.

Jadi, ayo berkunjung ke Elite Cafe, tempat kumpulnya kaum Eliter!

KOMENTAR

Ada 0 komentar untuk artikel ini
Berita Terkait
Selain seri fancy color PROPAN WOODSTAIN PWS-633 yang mampu mencerahkan…
Sebagai perusahaan yang berkomitmen pada produk-produk alami hingga organic, Bionic…