Setiap orang pasti memiliki kriteria rumah idaman, tak terkecuali dengan Titi Kamal dan Christian Sugiono. Pasangan selebriti ini akhirnya bisa mewujudkan rumah mewah idaman mereka yang berlokasi di daerah Jakarta Selatan. Serunya, Propan juga turut mewarnai terwujudnya rumah idaman mereka.

Titi Kamal dan Christian Sugiono memiliki keinginan tersendiri untuk mewujudkan rumah mewahnya, mulai dari ruang terbuka outdoor, area tumbuhan hijau, hingga desain arsitektur yang disesuaikan dengan keinginan mereka. Semua di desain serba ekslusif dan customized. Bahkan dari segi pemilihan cat, Titi Kamal dan Christian Sugiono memilih warna khusus atau customized.

Pasangan aktris ini beranggapan bahwa pemilihan cat merupakan hal yang sangat penting karena dapat membuat rumah terlihat cantik dan menarik atau sebaliknya. Tak heran jika mereka punya anggapan memilih cat yang tepat, kualitas yang baik, juga harus melihat siapa produsen yang memproduksi cat tersebut.

Penggunaan Leganza LSW pada area outdoor

Setelah dipertimbangkan dengan seksama, Titi Kamal dan Christian Sugiono menjatuhkan pilihan ke Propan Raya untuk mempercantik sekaligus melindungi rumahnya. Agar semakin yakin, mereka sampai mampir ke pabrik cat Propan Raya yaitu Propan Dekorindo Raya, salah satu pabrik cat ramah lingkungan berbasis air (waterbased) termuka yang memiliki teknologi termutakhir, yaitu Rapid Production System (RPS). Teknologi ini berasal dari Jerman dan merupakan satu-satunya yadi Asia Pasific dan Indonesia.

Titi Kamal dan Christian Sugiono dibantu oleh Kris Rianto Adidarma selaku CEO Propan Raya memilih produk-produk premium berkualitas dari Propan Raya untuk mewarnai rumah idaman mereka. Tak lupa pasangan selebriti ini pun mendatangi Head Office Propan Raya untuk melihat koleksi cat lainnya.

Area Outdoor Kediaman Titi Kamal dan Christian Sugiono

Dari informasi yang didapat mereka akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Leganza Stone Wall untuk tembok area outdoor. Leganza Stone Wall merupakan cat dekoratif yang memiliki tektur dan warna menyerupai batu alam. Produk ini pun punya banyak pilihan warna alami yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, Titi Kamal dan Christian Sugiono memilih LEGANZA LSW-299 (001) untuk tembok eksterior mereka.

Bedanya batu alam asli, proses pengaplikasian cat dekoratif ini jauh lebih cepat dan ringan, sehingga lebih aman.  Memiliki kemampuan anti jamur serta lumut, produk ini pun tahan cuaca apabila diaplikasikan pada tembok eksterior yang membuat warna serta kualitas cat tetap awet.

Area outdoor pada kediaman Titi Kamal dan Christian Sugiono

“Leganza Stone Wall ini memiliki tekstur yang unik, sebelumnya saya tidak pernah menemukan cat dekoratif seperti ini. Membuat tampilan tembok menjadi lebih hidup dan tidak flat.” Ujar Christian Sugiono. 

Salt and paper aksen yang timbul dari produk Leganza Stone Wall ini membuat cat dekoratif ini semakin terlihat seperti batuan alam dan menambah nilai estetis tembok.

Di area lain, Titi Kamal dan Christian Sugiono memilih Fiberkote untuk melindungi serta mempercantik fibercement yang mereka gunakan baik di area kolam renang maupun di area space outdoor.

Area outdoor pada kediaman Titi Kamal dan Christian Sugiono

Titi Kamal dan Christian Sugiono memilih Fiberkote karena tampilannya yang cantik dan dapat memberikan kesan kayu pada materi fibercement. Pilihan warnanya pun beragam dan dapat disesuaikan dengan desain yang mereka inginkan. Untuk pemilihan warna, pasangan ini memilih Fiberkote CSW 34.

Area ini ternyata tercipta berkat ide dari Titi Kamal dan Christian Sugiono, mereka beranggapan bahwa perlu ada area outdoor untuk bersantai, menjamu tamu, atau sekedar menikmati udara sore hari. Permainan cahaya dan nuansa malam pun memberikan suasana tersendiri bagi area outdoor di rumah mereka.

Bagaimana Propaners? Menarik bukan rumah idaman dari Titi Kamal dan Christian Sugiono, bisa jadi inspirasi kalian untuk mengecat rumah impian Anda.

KOMENTAR

Ada 0 komentar untuk artikel ini
Berita Terkait
Puluhan pelukis mural dan artis graffiti dari berbagai daerah ikut…
PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP) dan Glitch Art Management…
Tren penggunaan warna cerah kini bukan hanya pada tembok, tetapi…
Propan Raya Group kembali mengadakan acara Improvement Competition. Acara ini…
Propan Raya Group kembali mengadakan acara Improvement Competition. Acara ini…
Memiliki rumah yang aman, nyaman, dan tidak berbahaya bagi lingkungan…
Sejak dicanangkan oleh Presiden Jokowi terkait dengan Program Sejuta Rumah…