Tren penggunaan warna cerah kini bukan hanya pada tembok, tetapi juga pada furnitur. Furnitur bermaterial kayu yang biasanya hanya berwarna cokelat atau warna hitam, mulai dipadukan dengan warna kuning, merah muda, ataupun merah.

Menjawab tren ini, PT Propan Raya memiliki salah satu produk cat kayu berbasis air yang memiliki warna fancy menarik, yaitu PROPAN WOODSTAIN PWS-633. Seri “fancy color” ini cocok untuk melengkapi warna-warna interior rumah Anda. Fancy Color terdiri dari 78 warna pilihan yang didapatkan dari mesin tinting. Banyaknya warna yang tersedia jelas membantu Anda mengekspresikan kreatifitas dalam desain interior bangunan Anda.

PROPAN WOODSTAIN PWS-633 merupakan cat kayu water based yang mudah diaplikasikan. Cat ini tidak berbau sehingga aman dan nyaman digunakan pada rumah Anda. Eits, walaupun berbasis air, PROPAN WOODSTAIN PWS-633 cepat kering lho, karena cat ini menggunakan emulsi polimer berkualitas yang memungkinkan cat berbasis air cepat kering.

Hasil furniture yang menggunakan PWS Fancy

 

Hebatnya cat kayu water based ini memiliki kualitas yang setara dengan cat berbasis tiner. Keunggulan lain dari PROPAN WOODSTAIN PWS-633 adalah hasil aplikasi yang halus. Anda dapat menggunakan kuas atau spray tanpa khawatir cat akan meninggalkan jejak kuas yang mengganggu tampilan furnitur.

Selain seri Fancy Color tersedia juga Classic Color yaitu PROPAN WOODSTAIN PWS-631. Cat ini juga berbasis water based dan dapat menutupi warna belang pada kayu. PROPAN WOODSTAIN PWS-631 dapat digunakan pada berbagai jenis kayu. Fungsi dari seri ini pun tidak berbeda jauh dengan Fancy Color, yakni membuat tampilan akhir furnitur menjadi lebih indah. Cocok bagi Anda yang ingin memperbaiki, mempermak, me-refurnish furnitur atau kusen Anda. Serial Propan Woodstain memiliki tampilan akhir yang mengkilap (gloss).

Berbagai macam pilihan warna dari PWS Fancy

Perbedaan dari PWS-631 dan PWS-633 terletak pada jenis pilihan warnanya, PROPAN WOODSTAIN PWS-631 memiliki 9 pilihan warna-warna classic. Sedangkan PROPAN WOODSTAIN PWS-633 memiliki 78 warna tinting. PWS-633 fancy color lebih diperuntukkan untuk dasain interior, sedangkan classic color dapat digunakan untuk interior maupun eksterior karena memiliki ketahanan cuaca yang lebih baik.

Bagaimana, sudah menentukan PROPAN WOODSTAIN atau PWS pilihan Anda? Yuk kreasikan warna-warni  PROPAN WOODSTAIN Anda dengan furniture kayu di rumah. Ingat terus, Cari Cat Cari Propan.

KOMENTAR

Ada 0 komentar untuk artikel ini
Berita Terkait
Bosan dengan tampilan atau warna furnitur kayu yang begitu-begitu saja…
Setiap orang pasti memiliki kriteria rumah idaman, tak terkecuali dengan…