Setiap orang punya preferensi masing-masing dalam mendekorasi hunian impiannya. Tak dapat dipungkiri banyak orang yang rela mengeluarkan uang ekstra untuk menjadikan hunian mereka nyaman dan indah.

Rumah Titi Kamal dan Christian Sugiono menggunakan Leganza Stone Wall

Terdapat sangat banyak pilihan material untuk mempercantik bagian interior hunian. Hal ini tentunya disesuaikan dengan konsep hunian yang diinginkan. Dimulai dari lantai, dinding, plafon, dan furnitur menjadi pemeran yang menentukan estetika dan kenyamanan ruang. Tetapi, tahukah kamu bahwa bagian interior yang paling berperan besar dalam menentukan suasana ruang adalah dinding? Hal ini disebabkan eye-level manusia paling sejajar dan langsung tertuju dengan bidang vertikal. Selain itu, peran lighting juga dipengaruhi oleh warna dan tekstur dinding itu sendiri. Oleh karena itu, perlu konsiderasi lebih dalam memilih finishing dinding.

 

Umumnya orang cenderung memilih wallpaper untuk jadi pilihan utama finishing dinding. Hal ini dikarenakan wallpaper memiliki berbagai macam warna dan pola serta sering dianggap lebih efisien. Namun, wallpaper sendiri memiliki cukup banyak kekurangan, seperti pemasangan yang harus teliti supaya pola tidak putus dan tidak menggelembung, dapat berbekas lalu meninggalkan noda di dinding, serta perlu diganti dalam jangka waktu tertentu.

 

Melihat hal tersebut tidak perlu menggunakan wallpaper yang mahal dan sulit diaplikasikan, Propan punya solusinya! Leganza mengubah dinding biasa menjadi fashion wall. Leganza merupakan rangkaian cat dekoratif berformula waterbased dan ramah lingkungan serta dapat menggantikan fungsi wallpaper dengan beragam tampilan akhir seperti tekstur batu alam, marmer, salju, dan seterusnya. Pastinya cat Leganza series memberi hasil akhir yang modern ,artistik, dan ber-texture. 

 

Leganza dengan variasi serinya : Leganza UNO, Leganza UNO+, Leganza DUO, Leganza WOW, Leganza Stucco, Leganza Multicolor, dan Leganza Stone Wall, dapat memberi ambience ruang yang mewah. Saat ini, trend yang sedang diminati adalah dinding kamprot yang memberi efek texture yang aesthetic dan modern.

Dinding Kamprot dengan Leganza Stone Wall

Proses aplikasi Leganza series terbilang cukup mudah. Diawali dengan lapisan dasar, kemudian Leganza dapat langsung diaplikasikan tanpa pengenceran. Leganza series ini punya beragam jenis tampilan akhir yang dapat dipilih, dimulai dari tampilan matt, gloss, hingga metalic yang cocok untuk mempercantik hunian. Tak hanya mempercantik ruangan, Leganza perlu untuk menjadi pilihan utama sebab:

  1. Tahan cuaca, lumut, dan jamur. 
  2. Waktu pengerjaan cepat.
  3. Dapat menggantikan material marmer, granit, serta batu alam dan keramik.
  4. Konstruksi lebih ringan.
  5. Biaya lebih rendah dibanding menggunakan material asli (batu alam, marmer, dan lainnya)

 

Tidak hanya mengutamakan kecantikan tampilan akhir, Propan juga senantiasa memperhatikan kualitas yang dibutuhkan pelanggan. Propan punya segala produk cat keperluan Anda. Oleh karena itu, Cari Cat Cari Propan! 

 

KOMENTAR

Ada 0 komentar untuk artikel ini
Berita Terkait
Setiap orang pasti memiliki preferensi masing-masing dalam mendekorasi hunian impiannya.…
Menakjubkan! Hanya dengan menguaskan cat Decor®Leganza ke salah satu bidang…
Ingin mengubah suasana interior rumah tetapi dana yang Anda miliki…
Ingin memiliki dinding rumah eksklusif? Bosan dengan tampilan dinding polos?…
“Saya dan Meira ingin membawa pantai beserta ombak laut ke…
  Merasa bosan dengan tampilan dinding yang monoton? Ingin memberikan…