Demi memberikan apresiasi kepada para pemilik toko yang menjual produk cat Propan, PT Propan Raya mengajak para mitranya untuk liburan bareng ke Belitung, Sumatera Selatan, pada 3-5 Agustus 2018. Acara yang mengusung tema “Tour Belitung 2018”ini berlangsung sangat meriah dan penuh keseruan.

Keseruan acara “Tour Belitung 2018” dan antusiasme peserta bahkan sudah mulai terasa sehari sebelum acara utama dimulai. Sejak hari kamis, 2 Agustus 2018, para pemilik toko yang berlokasi di daerah Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Malang, Bali, Lombok, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua, sudah berkumpul di Jakarta. Mereka bahkan sempat berkunjung ke salah satu pabrik termutakhir milik PT Propan Raya, yakni Propan Dekorindo Raya.

Para peserta tour dibuat kagum dengan kemegahan pabrik Propan Dekorindo Raya.

Propan Dekorindo Raya ini dioperasikan dengan mesin berteknologi terbaru dan termutakhir bernama Rapid Production System (RPS) yang berasal dari Jerman. “Teknologi yang dipakai ini merupakan satu-satunya teknologi yang ada di Asia Pasifik. Dengan teknologi ini, seluruh proses produksi hingga barang jadi, akan lebih ramah lingkungan,” ucap CEO PT Propan Raya Kris Rianto Adidarma. Keunggulan lain adalah proses produksi yang cepat, produk yang dihasilkan konsisten dan stabil, serta hemat ruang.

“Kami memang ingin memperkenalkan lebih dekat PT Propan Raya dengan pemilik toko. Melalui pabrik Propan Dekorindo raya, PT Propan Raya serius dalam mendevelop produknya. Teknologi yang digunakan pun tidak main-main. Dengan mengajak mereka ke sini, kami ingin memperlihatkan bahwa kualitas cat Propan memang tak diragukan lagi,” ucap Ketua acara Tour Belitung 2018, Arif K Hartono.

Para peserta Tour Belitung 2018 saat makan bersama di salah satu restoran di Jakarta.

Decak kagum terlihat di wajah peserta tour yang tidak menyangka bahwa PT Propan Raya memiliki pabrik sehebat dan sebagus ini. Selain kunjungan pabrik, acara pada hari ini diisi dengan makan siang bersama di daerah Puri Kembangan dan makan malam di Pantai Indah Kapuk. Momen kebersamaan ini dijadikan pengenalan awal antara pemilik toko dan panitia dari PT Propan Raya.

Setelah acara makan malam, peserta menginap di salah satu hotel di dekat Bandara Soekarno Hatta. Keesokan harinya, mereka siap memulai perjalanan “Tour Belitung 2018”. Seperti apa perjalanannya?

 

Klik:

Tour Belitung Hari Day#1: Super Heboh di Toko Oleh-Oleh, Super Happy di Pantai Laskar Pelangi

Tour Belitung 2018 Day#2: Dari Main-Main di Pulau, Snorkling, Hingga Mengukir Romantisme Kebersamaan

Tour Belitung 2018 Day#3: Nostalgia di SD Laskar Pelangi, Rileksasi di Pantai Burung Mandi

KOMENTAR

Ada 0 komentar untuk artikel ini
Berita Terkait
Tidak Ada Berita Terkait!