Demi mendekatkan diri dengan komunitas kreatif di Tangerang, yang meliputi bidang kerajinan, kuliner, dan Interior, PT Propan Raya ikut mendukung acara kumpul bareng yang mengambil tema Kopi Darat bareng Komunitas Maket Tangerang.

Direktur PT Propan Raya Yuwono Imanto mengungkapkan bahwa kedekatan dengan komunitas kreatif Maket Tangerang ini harus terus dipupuk dan dikembangkan apalagi PT Propan Raya termasuk perusahaan yang konsen mendukung industri kreatif Nasional.

“Kita sudah banyak bekerjasama dengan industri kreatif yang ada di Bandung, Malang, Yogyakarta, Solo, Surabaya. Dengan Tangerang belum, karena kita masih mencoba mencari pergerakannya. Kita pasti sangat dukung, apalagi PT Propan Raya berlokasi di Tangerang,” ucap Yuwono Imanto.

Acara yang dikemas dalam bentuk kumpul bareng dengan tema Kopi Darat bareng komunitas Maket Tangerang ini diselenggarakan pada Sabtu, 27 Januari 2018. Lokasinya di Bukit Pelayangan Resto, Serpong, Tangerang. Ada sekitar 50-an orang yang menghadiri acara ini dari berbagai bidang industri kreatif.

Karena mengusung tema Kopi Darat, acara ini lebih menitik-beratkan pada perkenalan dan kumpul-kumpul santai. Dimulai dari perkenalan antar-individu serta bidang kreatif yang mereka tekuni, pemaparan tentang Maket, dan juga ada diskusi santai antara peserta.

Sementara, Yuwono Imanto yang juga menjabat sebagai pengurus Indonesia Creative City Network juga diberi kesempatan untuk memaparkan secara garis besar tentang perusahaan cat PT Propan Raya dan aktivitas apa saja yang sudah dikerjakan oleh PT Propan Raya terkait dengan industri kreatif.

“Saya mewakili PT ropan Raya sangat senang bisa berkenalan. Semoga kita bisa saling support di kemudian hari,” tutup Yuwono Imanto.

KOMENTAR

Ada 0 komentar untuk artikel ini
Berita Terkait
Sabtu, 4 Mei 2019, kantor pusat Propan Raya yang berlokasi…
Sabtu, 11 Mei 2019, Propan Raya melalui divisi cat kayu…
Hari ini, Sabtu, 28 April 2018, PT Propan Raya kedatangan…
Acara “Ngofi” atau Ngobrol Finishing yang digagas oleh Tim Cat…