Bagi Anda yang memiliki anak kecil di rumah, dinding rentan terkena noda pensil, krayon, dan makanan. Sudah dibersihkan pun, noda-noda ini kadang sulit hilang. Bisakah dinding terbebas dari noda-noda ini?

Kamar menjadi salah satu tempat anak-anak menghabiskan waktunya di rumah. Bukan sekadar tempat untuk beristirahat, kamar juga menjadi sarana mereka belajar, bermain, dan mengeluarkan ekspresi serta kreativitasnya. Tak ayal, jika berbagai aktivitas yang mereka lakukan tak hanya berpotensi membuat kamar berantakan, tetapi membuat dinding kotor.

Ketidakmengertian anak-anak dalam menuangkan ide sering mereka tumpahkan dengan mencorat-coret dinding menggunakan krayon. Atau, tanpa sengaja mereka menumpahkan makanan atau air hingga mengotori dinding. Kalau sudah begini, dinding kamar anak bisa tidak enak dipandang mata.

Namun, Anda tak perlu khawatir. Dinding kamar anak tetap bisa tampil cantik, tanpa menghalangi anak bermain dan berkreativitas. Dengan menggunakan Cat Decorlotus dari PT Propan Raya, dinding rumah Anda dapat terbebas dari noda. Ini dikarenakan cat ini memiliki teknologi pearl lotus effect atau efek daun talas yang membuat dinding mudah dibersihkan dan kotoran tidak mudah menempel di dinding.

Pearl lotus effect ini dihasilkan oleh teknologi Teflar yang menurunkan tegangan permukaan dinding sehingga air dan kotoran tidak mudah menempel ke dinding. Untuk membersihkan kotoran, Anda tinggal mengelapnya dengan kain basah. Caranya sangat mudah kan?

 

Bukan hanya pada kamar anak, cat ini cocok diaplikasi pada ruang lain yang rentan terkena noda, seperti dapur dan ruang makan. Tak sekadar krayon dan makanan, cat ini dapat melindungi diri dari noda saus, kecap, kopi, teh, dan sebagainya. Yang menarik, cat ini tidak hanya dapat diaplikasi pada dinding batu bata plesteran semen, tetapi juga dapat diaplikasi di beton, gipsum, panel GRC, kayu, dan multipleks.

Karena dapat diproses dengan Mesin Tinting colour science, Propan Decorlotus hadir dengan banyak pilihan warna. Yang tak kalah menarik, cat ini aman bagi lingkungan dan anak-anak. Ini dikarenakan, cat berbasis air (water based) ini memiliki teknologi ULOV (Ultra Low Odor VOC), yaitu teknologi yang membuat cat rendah kadar senyawa organik saat proses penguapan (odorless) dan tidak berbau menyengat. Terpenting, cat ini tidak mengandung merkuri serta timbal di dalamnya.

Jadi tunggu apalagi, yuk beralih ke cat yang aman!

KOMENTAR

Ada 0 komentar untuk artikel ini
Berita Terkait
Tidak Ada Berita Terkait!