Sejak program “Mas Mania 2” diluncurkan pada 1 Februari 2019, ribuan gram emas telah dibagikan kepada konsumen setia produk Propan di seluruh Indonesia. Bagi Anda yang belum dapat, tak perlu sedih dan khawatir. Program ini masih terus berjalan dan masih ada ribuan gram emas menanti Anda. Jadi, ayo beli cat Propan. Bisa jadi, Anda lah pemenang emas berikutnya!

Product Manager Propan Raya, Arief K Hartono, mengungkapkan bahwa “Mas Mania 2” ini merupakan program hadiah langsung tanpa diundi khusus untuk pembelian produk Decorative Wallpaint dan Ultraproof, kecuali produk Ceria 8 dan pasta. Jadi, setiap pembelian produk Decorative Wallpaint dan Ultraproof senilai Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah), konsumen berhak mendapatkan kupon Mega Consumer Promo sebanyak 1 buah.

Setiap konsumen yang telah mendapatkan kupon Mega Consumer Promo dapat langsung menggosok hologram yang tertera pada kupon tersebut. Setelah digosok, dipastikan ada tulisan yang isinya adalah nama hadiah yang akan didapatkan oleh konsumen. Yang luar biasa, semua kupon ada hadiahnya dan tidak ada satupun kupon yang “zonk” atau tanpa hadiah.

“Semua kupon yang dikeluarkan adalah kupon berhadiah, sehingga tidak akan ditemukan kupon yang berisi tulisan Anda belum beruntung, zonk, atau silahkan coba lagi,” ucap Arief. Hadiah yang dapat diperoleh adalah emas logam mulia seberat 5 gram dan 1 gram dengan total emas sebanyak 3.000 gram, serta uang tunai dengan nominal Rp 50.000, Rp 10.000, dan Rp 5.000.

Produk cat tembok yang masuk dalam program ini adalah Decorflex, Decorshield, Decorcryl, Decorlotus, Decorsafe, Decor Acrylic Enamel, Decor Alkali Resisting, Decor Wall Sealer, Decor Wall Filler, Decor Leganza, Decor Decorative Texture, Decor Multicolor, Decor Sillicate Emulsion, Procrete Cement Filler, Procrete Bonding Agent, Eco Emulsion, Ecoshield, Eco Emulsion Alkali Resisting Primer, Eco Gypsum, Eco Gypsum Primer, Eco Plamur, Ceria Ready Mix, dan Ultraproof.

Program ini berlaku untuk penjualan cat tembok melalui toko tradisional (PPC, PPS, atau toko biasa), modern outlet lokal maupun nasional, Propan Service Centre (PSC), Propan Inspiration Center (PIC), dan channel penjualan lain yang bertambah selama periode program berlangsung. Program tidak berlaku untuk penjualan cat tembok melalui pembelian langsung divisi proyek, distributor, serta pembelian langsung oleh karyawan Propan Raya atau pribadi dengan fasilitas diskon karyawan.

“Perlu diketahui bahwa program ini berlaku di banyak toko atau outlet yang berpartisipasi mengikuti program Mas Mania 2. Jangkauannya pun sudah mencakup seluruh Indonesia. Yang ingin saya sampaikan, setiap toko dipastikan ada emasnya, sehingga sebarannya pun rata. Dengan jumlah hadiah yang sedemikian besar dan sebaran toko yang begitu banyak, kesempatan Anda mendapatkan hadiah semakin besar,” ucap Arief.

Jadi, mau mendapatkan ribuan emas dan jutaan uang tunai? Ayo, beli produk Propan Decorative Wallpaint dan Ultraproof di toko terdekat rumah Anda. Ingat, cari cat cari Propan!

KOMENTAR

Ada 2 komentar untuk artikel ini
Sandi suhardika08-Apr-2020 16:03:17
Kalo boleh tau berbentuk logam apa rupiah hadiah ke pelanggan yg mendapatkan logam itu dan berapa harga logam mulya yang d bagikan kepada pelanggan
Danny Rachman19-Sep-2020 07:50:47
Saya mendapat hadiah tanggal 18 agustus tapi sampai skg blum terealisasikan.. dapat di toko kab. Lamongan.
Berita Terkait
Tim Propan Raya tak henti-hentinya menyebarkan edukasi pengecatan kepada khalayak…
Sukses dengan program Mega Consumer Promo “Gosok Aja Pasti Untung”…
Komitmen Propan Raya dalam mencerdaskan masyarakat Indonesia melalui pemberian edukasi…
Sebagai ungkapan rasa syukur sekaligus menyemarakkan acara pembukaan Toko Propan…
Acara Festival Street Dealin XI resmi dibuka pada hari ini,…
Sukses dengan program Mega Consumer Promo “Gosok Aja Pasti Untung”…
Lancar Paint Expo 2019 bisa dibilang menjadi ajang pestanya konsumen…
Asosiasi Chief Engineer (ACE) Lombok atau Lombok (CEA) Chief Engineers…
Setelah menandatangani Nota Kerjasama (MOU) pada 24 Mei 2019 lalu,…
Propan Raya terus menyebarkan edukasi pengecatan kepada masyarakat Indonesia. Kali…
Warna emas dianggap sebagai simbol kejayaan, kemewahan, kemenangan, dan kemuliaan.…
Propan Inspiration Center (PIC) Satria Grogol menawarkan lebih dari sekadar…
Hari ini, Sabtu, 28 April 2018, PT Propan Raya kedatangan…
Anda tinggal di daerah Padang dan butuh cat Propan? Datang…
ACCOR Hotel Bali Lombok bekerjasama dengan Propan Raya mengadakan CSR…
Diluncurkan pada Februari 2018, program “Mas Mania” telah melahirkan banyak…
Mandalika, Lombok, termasuk salah satu dari 10 Destinasi “Bali Baru”…
Sebagai perusahaan cat asli Indonesia, Propan Raya tergerak untuk mengibarkan…
Pandemi Covid-19 yang mewabah Indonesia hingga kini, tak lantas membuat…
Anda yang berdomisili di Medan dan sekitarnya, kini tak perlu…
PT Angkatan Sungai Danau dan Penyebrangan Indonesia Ferry atau ASDP…
PT Propan Raya mengadakan pelatihan dan workshop pengecatan bagi para…
Sejak dicanangkan oleh Presiden Jokowi terkait dengan Program Sejuta Rumah…