Berbicara mengenai konsep yakni suatu proses yang perlu dipikirkan secara matang agar hasilnya baik. Konsep sendiri merupakan hal penting termasuk ketika membangun rumah. Hal itulah yang dilakukan oleh Ernest Prakasa seorang komika dan sutradara kenamaan tanah air. Bersama Propan Raya, Ernest Prakasa berhasil menghadirkan nuansa 'laut' yang hidup di rumah ekslusifnya. Simak kisahnya berikut ini.

Kecintaan Ernest Prakasa dan keluarga terhadap laut sangatlah besar. Guna meningkatkan rasa nyaman ketika berada di rumah, dirinya pun memilih menuangkan kecintaannya menjadi sesuatu yang dapat dilihat setiap saat. Bukan lukisan ataupun wallpaper, namun melalui penggunaan cat. Cat yang dipilih bukanlah cat biasa melainkan cat yang dapat menghasilkan tekstur batu alam natural. Pilihan sang sutradara bertalenta ini jatuh pada Leganza Uno, stone textured wall paint Propan yang dapat menghasilkan kesan klasik dan estetik.

Saya dan Meira ingin membawa pantai beserta ombak laut ke rumah kami dan Propan Raya membantu mewujudkannya,” ujar Ernest Prakasa.

CEO Propan Raya Menilik Kediaman Ernest Prakasa

 

Menjawab rasa penasaran Propaners, begitu memasuki rumah sang sutradara akan nampak dinding berwarna hijau emerald nan elegan. Aksen lantai dengan motif pasir turut dijumpai untuk semakin memperkuat hadirnya kesan laut. Berkat Leganza UNO sebagai cat inovasi dari Propan Raya, impiannya dapat terwujud.

Bagi Propaners yang terinspirasi dari pemilihan cat interior menyerupai tampilan hijau seperti ombak dapat memilih Leganza Uno 043-6 Emerald Bay. Leganza UNO adalah cat dekoratif interior yang memiliki tekstur dan tampilan unik, sangat cocok untuk mewujudkan desain yang menarik. Warna emerald bay pun erat kaitannya dengan alam dan laut, didukung dengan pengaplikasian yang tepat sehingga dapat merealisasikan desain sesuai yang diinginkan Ernest dan keluarga.

Inspirasi Warna Leganza Uno di Kamar Tidur Ernest Prakasa

Leganza UNO merupakan cara lain bagi Propaners yang tidak menyukai penggunaaan wallpaper atau ingin memberikan sentuhan berbeda dimana tidak hanya ingin sekedar menggantung lukisan pemanis pada dinding. Propaners dapat mengaplikasikan Leganza UNO pada dinding interior, dinding acian, beton, partisi maupun plafon gypsum. dengan tampilan akhir dead matt.

Sebagai cat berkualitas, Leganza UNO memiliki keunggulan mudah diaplikasikan dan tahan jamur serta  lumut.  Lalu, produk ini sangat rendah kandungan senyawa organik yang menguap (ultra low odor & VOC) dan tidak mengandung logam berat (lead and mercury free), sehingga lebih aman bagi kesehatan.

Tips untuk Propaners, sebelum memulai pengecatan pastikan dinding dalam kondisi kering dan ada kotoran yang menempel agar mendapat hasil sempurna. Aplikasikan Decor Leganza Base Coat terlebih dahulu dilanjutkan dengan Finish Coat Decor Leganza UNO 1 lapis tanpa pengenceran dengan kuas secara menyilang dan merata keseluruh permukaan.

Seru sekali ya Propaners inspirasi fashion wall 'ombak laut' dari hunian Ernest Prakasa.

Kira-kira apa inspirasi unik Propaners dalam mewujudkan hunian? Apapun idenya wujudkan dengan warna-warni keindahan cat Propan! Ingat Cari Cat Cari Propan!

KOMENTAR

Ada 0 komentar untuk artikel ini
Berita Terkait
“Saya dan Meira ingin membawa pantai beserta ombak laut ke…
Menakjubkan! Hanya dengan menguaskan cat Decor®Leganza ke salah satu bidang…
Dibawah tangan dingin Kris Adidarma, Propan Raya terus menorehkan prestasi…