“Saya dan Meira ingin membawa pantai beserta ombak laut ke rumah kami dan Propan Raya membantu mewujudkannya,” ujar Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa seorang comedian dan sutradara kawakan tanah air berhasil membawa ‘laut’ ke dalam rumahnya. Hal ini ia lakukan karena rasa cintanya terhadap laut yang sangat besar. Jadi untuk meningkatkan rasa nyaman dan ‘betah’ ketika berada di rumah, ia pun memberikan aksen laut melalui penggunaan cat.

Area ruang tamu Ernest Prakarsa yang memakai Leganza Uno sebagai point of interest 

Begitu memasuki rumah Ernest Prakasa langsung disambut oleh tembok hijau emerald nan elegan, ditambah lantai motif pasir mewah menambah kesan laut yang semakin dalam di rumahnya. Sutradara film Cek Toko Sebelah ini memaparkan bahwa laut merupakan tempat yang keluarga mereka cintai. Oleh karena itu, ia tidak ingin melepas aksen laut pada huniannya dan desain interior tersebut terwujud berkat cat inovasi dari Propan Raya.

Untuk tampilan hijau seperti ombak di area tembok interior, Ernest Prakasa memilih Leganza Uno 043-6 Emerald Bay. Leganza Uno adalah cat dekoratif interior yang memiliki tekstur dan tampilan unik, sangat cocok untuk mewujudkan desain yang menarik. Warna Emerald Bay pun erat kaitannya dengan alam dan laut yang sangat mencerminkan desain, sesuai keinginan Ernest dan keluarga.

Leganza Uno 043-6 Emerald Bay

Leganza Uno merupakan pilihan yang tepat untuk pengganti penggunaan wallpaper hal ini karena Leganza Uno memiliki keunggulan mudah diaplikasikan dan tahan jamur serta  lumut.  Lalu, produk ini sangat rendah kandungan senyawa organik yang menguap (ultra low odor & VOC) dan tidak mengandung logam berat (lead and mercury free), sehingga lebih aman bagi kesehatan.

Sebelum mengaplikasikan Leganza Uno, perlu untuk mengaplikasikan Décor LEGANZA Base Coat terlebih dahulu. Setelah itu baru bisa diaplikasikan Finish Coat Décor LEGANZA UNO 1 lapis tanpa pengenceran dengan kuas secara menyilang dan merata keseluruh permukaan.

Untuk efek pasir pada area lantai, hadir dari Epoxy Decorfloor Terrazzo Propan Raya. Produk ini memberikan efek terrazzo yang mewah pada area ruang tamu hingga ruang makan Ernest Prakasa.  Bahkan, Ernest dan Meira turun langsung memilih flakes yang akan digunakan untuk lantai mereka.

Area kamar kediaman Ernest Prakarsa

Gue sama Meira memilih sendiri loh butiran-butiran yang akan diaplikasikan untuk lantai ini. Untuk butiran yang besar, kita tidak pakai supaya menambah kesan pasir pantai yang semakin nyata.” Ujar Ernest Prakasa.

Tak ketinggalan CEO Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, mendatangi kediaman juara ketiga Stand Up Comedy Indonesia season 1 ini. Pada kesempatan tersebut, Kris Adidarma menjelaskan keunggulan produk Propan yang digunakan oleh Ernest Prakasa.

Menarik sekali ya dapat membawa ombak laut serta pasir pantai ke dalam hunian rumah. Anda pun dapat menciptakan tempat favorit keluarga ke dalam rumah. Semoga desain dan pemilihan warna dari rumah Ernest Prakasa dapat menginspirasi Propaners semua!

Ingat Selalu, Cari Cat Cari Propan!

KOMENTAR

Ada 0 komentar untuk artikel ini
Berita Terkait
Ingin memiliki dinding rumah eksklusif? Bosan dengan tampilan dinding polos?…
Sukses mewarnai dan menggerakan para komunitas Do It Yourself (DIY)…
Pameran bahan bangunan, konstruksi, dan keramik yang dikenal dengan nama…
Setelah diresmikan acara Kick Off Pengecatan Mural Youth Park, pada…
Pameran seni Artjog kembali digelar tahun ini. Berlokasi di Jogja…
Pameran material dan teknologi bangunan terbesar di Indonesia bernama 'Indobuildtech…
Di tengah merebaknya Virus Covid-19, berbagai tindakan preventif wajib dilakukan…
Ingin mengubah suasana interior rumah tetapi dana yang Anda miliki…
Demi terus memupuk hubungan yang lebih baik dengan para konsumen…
Siapa yang tidak kenal dengan yang namanya boneka barbie. Boneka…
Pengecatan atap rumah di area fly over  Tapal Kuda mulai…
Wah tak terasa sebentar lagi kita akan menyambut lebaran. Selain…
Tren penggunaan warna cerah kini bukan hanya pada tembok, tetapi…
Memiliki rumah yang aman, nyaman, dan tidak berbahaya bagi lingkungan…
Deretan pemenang Panasonic Gobel Awards 2018 telah dibacakan di Ballroom…
International Flooring Technology atau dikenal juga dengan nama Floortech Indonesia…
Seni menggambar/melukis di atas media dinding, beton, atau permukaan luas…