Siapa yang tak kenal dengan Kiky Saputri? Dara bernama asli Rizhky Nurasly Putri ini kerap tampil disejumlah televisi maupun podcast dengan ciri khasnya sebagai komedian. Namanya mulai dikenal publik semenjak dirinya mengikuti Stand Up Comedy season 4 pada tahun 2018 silam. Ditengah perjalanan karirnya, Kiky Saputri membangun hunian impiannya dengan memilih cat tembok dari Propan Raya. Yuk simak kisahnya bersama Leganza Stucco berikut ini!

 

Sebagai queen of roasting di Indonesia, kemampuan Kiky Saputri dalam membuat candaan menghibur yang 'menyerang' tokoh publik maupun pejabat tak perlu diragukan lagi. Kendati demikian, kreativitasnya sebagai komedian tidak hanya dituangkan sebagai bahan roasting, namun juga ketika memilih warna cat tembok berkualitas bagi rumah barunya. Kiky Saputri memilih Leganza Stucco yakni produk unggulan Propan yang didesain mewah dan aesthetic sehingga cocok untuk menghiasi interior rumah. Disalah satu area ruang tamunya, sang ratu roasting memilih Leganza Stucco White guna menciptakan kesan elegan dipadukan dengan lukisan dan furniture berwarna abu. Sementara pada area ruang kerja dan ruang makan hasil cat Leganza Stucco membuat tembok menjadi adem dan nyaman ditengah iklim tropis Indonesia.

Area Ruang Tamu Kiky Saputri

Leganza Stucco menjadi alternatif yang tepat untuk mengganti penggunaan marmer pada dinding dengan biaya yang lebih bersaing. Produk ini dapat menciptakan textured wallpaper alami disesuaikan dengan kemampuan dekorator dalam mengaplikasikan cat. Keunggulan lainnya produk ini tidak mengandung logam berat, ramah bagi lingkungan. dan hadir dengan beragam warna pilihan.

Ngomong-ngomong nih..Tahukah Propaners, pemilihan warna cat dapat mencerminkan kepribadiaan pemiliknya? Oleh karena itu, pilihlah warna cat yang mengeksplorasikan kesenangan Propaners, kreasikan dengan corak/ tekstur, dan gunakan cat tembok yang mudah aplikasikan. Propaners bisa mencari cat yang memiliki ketahanan jangka panjang untuk melindungi dinding rumah seperti Leganza Stucco. Produk ini menjadi pilihan tepat bagi Kiky Saputri dan Propaners yang ingin berinvestasi dengan membeli cat tembok berkualitas asli dalam negeri.

Diskusi Kiky Saputri Bersama CEO Propan Raya

Bagi Propaners yang juga memiliki permasalahan dinding tidak rata dapat menggunakan Leganza Stucco untuk menyamarkan permukaan bergelombang pada dinding. Efek marmer alam yang dihasilkan mampu memperindah dinding dan membuat tampilan rumah semakin indah. Penggunaan Leganza sebagai fashion wall meningkatkan kesan anggun dan pastinya menghindarkan penghuni dari bau menyengat cat sehingga tetap betah di rumah. Kiky Saputri sudah membuktikannya, sekarang giliran Propaners semua!

 

 

 

 

KOMENTAR

Ada 0 komentar untuk artikel ini
Berita Terkait
Rizhky Nurasly Saputri atau yang lebih dikenal sebagai Kiky Saputri…