Rizhky Nurasly Saputri atau yang lebih dikenal sebagai Kiky Saputri merupakan komika jebolan Stand Up Comedy Academy season 4. Sang Ratu Roasting ini baru saja membangun rumah barunya dan untuk pemilihan cat nya artis mungil ini memilih Propan Raya untuk melindungi serta mewarnai rumahnya. Yuk simak keseruannya!

Begitu memasuki rumah Kiky Saputri langsung terlihat jelas mewahnya Leganza Stucco White di salah satu tembok ruang tamu. Komika kelahiran 1993 ini memilih Leganza Stuco White sebagai focal point karena produk andalan Propan ini memiliki desain yang mewah dan aesthetic sehingga cocok untuk menghiasi interior rumah. Pemasangan lukisan menambah kesan elegan pada rumah Kiky Saputri.

Area Ruang Tamu Kiky Saputri yang menggunakan Leganza Stucco

Leganza Stucco merupakan pilihan yang tepat untuk mengganti penggunaan wallpaper pada dinding. Produk ini merupakan cat dekoratif inovatif baru untuk interior rumah yang tidak mengandung logam berat dan lebih ramah lingkungan. Produk ini juga tersedia dengan berbagai macam pilihan warna.

Selain di area ruang tamu, Kiky Saputri juga menggunakan Leganza Stucco pada area ruang kerja dan ruang makan. Material dalam Leganza Stucco membuat tembok rumah menjadi adem dan nyaman, produk ini pun tidak berbau. Jadinya lebih aman untuk keluarga karena umumnya cat akan berbau dan menimbulkan rasa tidak nyaman.

Area Ruang Makan Kiky Saputri

Berkat tampilan Leganza Stucco yang menyerupai marmer, membuat tembok yang tidak rata bisa tersamarkan dengan baik. Hal ini dapat menjadi solusi tepat bagi rumah yang memiliki permukaan yang bergelombang, efek marmer yang timbul akan menyamarkan permukaan. Penggunaan Leganza Stucco ini semakin membuat tampilan serta suasana dari rumah Kiky Saputri menjadi lebih elegan dan unik.

Lalu Kiky Saputri juga menggunakan cat Decorlotus di area ruang tamu. Decorlotus merupakan cat tembok interior premium dengan formulasi anti noda dan anti bakteri Microban® sehingga noda mudah dibersihkan dan memberikan perlindungan efektif dari bakteri, kuman, dan jamur.

Kris Adidarma di kediaman Kiky Saputri

Decorlotus ini pun sangat mudah dibersihkan, kandungan  TEFLAR Fluoropolymer untuk anti noda dan anti air dengan Pearl Lotus Effect. Berkat kandungan ini membuat produk ini sangat mudah dibersihkan, berbagai macam noda yang mungkin menempel pada tembok bisa hilang. Tampilan tembok pun tampak seperti baru.

Penggunaan Decorlotus ini dapat menyeimbangkan Leganza Stucco pada area interior rumah. Sebagian tembok yang tidak dijadikan focal point dapat diaplikasikan produk cat interior andalan dari Propan Raya ini. Jangan sedih! Warnanya pun beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Area Kamar Tidur Kiky Saputri menggunakan Decorlotus

Untuk rumah Kiky Saputri, ia memilih DLI-480 139-1 CARBON COAL untuk menyeimbangkan Leganza Stucco yang digunakan pada sisi sebelahnya. Terlihat cantik ya.

Sebagai tambahan, Kiky Saputri juga menggunakan Propan Polyurethane untuk area walking closet di area kamar. Propan Polyurethane White yang diaplikasikan pada  area pintu dan kusen menciptakan kesan mewah pada kamar Kiky Saputri. Perlu diketahui Propan Polyurethane merupakan cat premium dari Propan Raya. Cat ini sangat cocok diaplikasikan pada kayu karena tidak akan menguning dan lebih awet. Selain itu, cat ini cocok untuk materi kayu yang perlu perawatan yang ekstra.

Kiky Saputri mengunjungi Propan Inspiration Center di area Grogol

Sebelumnya, Kiky Saputri sudah berkunjung ke Propan Inspiration Center (PIC) di area Grogol Jakarta Barat lho untuk memilih produk Propan sambil berkonsultasi. Tak lupa juga, Kiky Saputri memilih warna cat yang sesuai dengan keinginan untuk mewujudkan rumah impiannya.

Serunya, Kris Rianto Adidarma selaku CEO Propan Raya turut mendampingi Kiky Saputri dalam pemilihan produk dan warna untuk rumahnya. Kris Rianto Adidarma juga mendatangi kediaman Kiky Saputri yang telah jadi untuk melihat hasil dari renovasi rumah.

Wah menyenangkan sekali ya, semoga pengecatan di rumah Sang Ratu Roasting ini bisa menginspirasi rekan-rekan Propaners semua!

KOMENTAR

Ada 0 komentar untuk artikel ini
Berita Terkait
Buku Sayembara Desain Rumah Wisata (Homestay) Nusantara resmi diluncurkan pada…
Sebagai klinik keluarga pilihan utama, Klinik Darma Nusantara terus menghadirkan…