Program konsumen Good Game 2023 telah menemukan pemenangnya. Pada Sabtu, 27 Januari 2024, Propan Raya dibantu oleh pihak berwenang mengundi pemenang Grand Prize Good Game 2023. Dari pengundian tersebut, terdapat 10 pemenang motor Honda Beat dan 1 pemenang mobil Kijang Innova. 

Good Game 2023 adalah program yang berlangsung dari tanggal 1 Februari 2023 sampai 15 Januari 2024. Setiap pembelian cat tembok Propan (Decor series, eco series, visko series, ceria anti bocor, dan ceria Interior) senilai Rp.399.000 berlaku kelipatan, akan berkesempatan memenangkan hadiah langsung Logam mulia 0,5 gram, kaos, tumbler, jam dinding, roll, dan kopi. Selain itu, konsumen juga berkesempatan memenangkan hadiah Grand Prize 1 unit mobil Kijang Innova dan 10 unit motor Honda Beat.

Sudah ribuan konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi di berbagai toko retail bahan bangunan. Hingga akhirnya pada Sabtu, 27 Januari 2024 Propan Raya mengadakan undian Grand Prize Good Game 2023 dengan turut mengundang pihak eksternal untuk menambah keabsahan pengundian.


Pemenang Hadiah Langsung Good Game 2023


Pihak eksternal yang turut datang adalah Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Provinsi Banten, Perwakilan Notaris, dan pihak Kepolisian. Sehingga, pengundian hadiah Good Game 2023 merupakan pengundian yang sah dan valid. Pengundian ini pun disiarkan secara live melalui akun Youtube dan Instagram Propan Raya.

Turut hadir pihak Propan Raya, diantaranya Bapak Yuwono Imanto (Chief Branding & Communication Officer), Renata Catur Yuliantanti (Chief Human Capital Officer), Julius Kurata (Business Unit Retail Division Head), Ket Liong (Retail Regional Management Sub Division Head), Carno Adinata (Retail Regional Management Department Head), serta Arif KHS (Product Marketing Manager).

Tim Propan Raya bersama tim eksternal

Julius Kurata selaku Business Unit Retail Division Head memaparkan bahwa Good Game 2023 merupakan bentuk kepedulian Propan Raya terhadap konsumen setianya dengan memberikan hadiah-hadiah langsung setiap pembeliannya. “Program customer promo ini tersebar di seluruh Indonesia, dan kami sangat berterima kasih kepada Propaners semua telah mempercayakan Propan untuk menjadi solusi pengecatan rumah Anda,” tambahnya

Dan inilah pemenang Grand Prize Good Game 2023! Pemenang undian Grand Prize motor Honda Beat adalah Haeeuddin, Yogie Setiawan, Surdaini, Abdurrahman, Ismawati, Engkos Kosasih, Jaenal Abidin, Andriana, Olifia Pangestika, dan Widhiastanti. Sementara inilah Pemenang Grand Prize 1 Mobil Kijang Innova adalah Dr. Drs. Taufik Nurhadi customer dari toko PT Megadepo Indonesia.



Pemenang Grand Prize 1 Buah Mobil Kijang Innova

KOMENTAR

Ada 0 komentar untuk artikel ini
Berita Terkait
Bertempat di Sarinah Mall Jakarta pada Jumat (24/02/2023), perusahaan cat…
PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP) dan Glitch Art Management…
Setelah melalui serangkaian proses yang cukup panjang, Kementerian Pariwisata (Kemenpar),…
Setelah melalui serangkaian proses yang cukup panjang, PT Propan Raya…