Diluncurkan pada Februari 2018, program “Mas Mania” telah melahirkan banyak pemenang. Dari sekian banyak yang telah mendapatkan hadiah emas, Jasri bisa dikatakan sangat beruntung. Total 9 gram emas dan ratusan ribu uang telah dia raup dari program “Mas Mania” yang diluncurkan PT Propan Raya.

Tak pernah terbayangkan sebelumnya oleh Jasri bahwa dirinya akan mendapatkan emas dan uang tunai sebanyak ini dari program “Mas Mania”. Sebagai orang yang bergerak di dunia kontraktor, Jasri hanya berpikir bagaimana memberikan yang terbaik bagi kliennya. Salah satunya dengan memilih material berkualitas bagi bangunan yang ia dirikan. Untuk cat, pilihan pun jatuh ke cat PT propan Raya.

Bagi Jasri, keputusannya menggunakan cat Propan bukan tanpa alasan. Pengalamannya di dunia konstruksi membuat dirinya tak asing dengan merek-merek cat yang ada di tanah air. Berbagai merek cat pernah ia gunakan pada beberapa proyeknya. Tetapi, pengalaman, hasil, dan kualitas akhir yang membuat dirinya yakin untuk menggunakan cat Propan. Selain kualitasnya mumpuni, varian produknya juga banyak. Jadi, dia tidak pusing memilih cat sesuai kebutuhan.

Kecintaannya terhadap cat PT Propan Raya ternyata berbuah manis. Berbekal dari pembelian cat Propan di Toko Mitra utama yang berlokasi di Jalan K.H. Achmad Dahlan no. 29 A, Pontianak, Kalimantan, ia kebanjiran emas murni. Setiap kali membeli cat, hampir selalu saja ada emas yang diperolehnya. Padahal, jumlah yang ia beli sebenarnya tidak begitu banyak karena ia bukanlah kontraktor besar yang menangani mega proyek.

Jasri merasa bersyukur dengan apa yang ia dapatkan. “Enggak menyangka. Pastinya, saya senang, bahagia, dan bersyukur bisa mendapatkan emas dan uang sebanyak ini. Ternyata program Mas Mania ini benar-benar program nyata dan bukan program bohongan. Semua kupon gosoknya juga ada isinya. Terima kasih Propan,” ucap Jasri yang membeli cat Propan secara bertahap.

Business Unit Manager Cat Tembok Decorative, Arief K Hartono, mengungkapkan bahwa Promo "Mas Mania" ini memang diluncurkan PT Propan Raya dari 1 Februari 2018 hingga 31 Janiari 2019 mendatang. "Setiap konsumen yang membeli produk Decorative Wallpaint dan Ultraproof senilai Rp 500.000 berhak mendapatkan kupon Mega Consumer Promo sebanyak 1 buah," ucapnya.

Yang menarik, semua kupon yang dikeluarkan adalah kupon berhadiah. “Hadiah yang dapat diperoleh adalah emas mulia seberat 5 gram dan 1 gram dengan total sebanyak dua ribu delapan belas (2018) gram emas. Selain itu, ada uang tunai senilai Rp 50.000, Rp 10.000, dan Rp 5.000,” ucap Arief K Hartono.

Arief pun menerangkan bahwa ada banyak toko/outlet yang berpartisipasi mengikuti program “Mas Mania” ini. Lokasinya pun tersebar di seluruh pelosok Indonesia. “Dengan jumlah hadiah yang sedemikian besar dan sebaran toko yang begitu banyak, kesempatan dan peluang Anda mendapatkan hadiah semakin besar,” ucapnya.

Jasri berharap, ke depannya ia akan terus dapat emas dan promo-promo menarik dari PT Propan Raya. “Semoga saya terus dapat emas. Buat kalian yang mau dapat emas juga kayak saya, ayo beli cat Propan di toko terdekat rumah Anda,” ucap Jasri. Ya, ribuan emas masih menanti Anda. Jadi, jangan lupa Cari Cat Cari Propan!

KOMENTAR

Ada 0 komentar untuk artikel ini
Berita Terkait
Lancar Paint Expo 2019 bisa dibilang menjadi ajang pestanya konsumen…
Warna emas dianggap sebagai simbol kejayaan, kemewahan, kemenangan, dan kemuliaan.…
Sayembara Desain Restoran Nusantara 2017 yang diselenggarakan PT Propan Raya…
Street Dealin XI, sebuah projek kerjasama yang diinisiasi oleh Gardu…
Sukses dengan program Mega Consumer Promo “Gosok Aja Pasti Untung”…
Klinik Darma Nusantara meluncurkan sebuah program yang diberi nama Prolanis…
Selasa, 27 November 2018. Setelah melalui serangkaian proses yang cukup…
Rasa lelah dan kantuk yang menghampiri kami sepanjang perjalanan, karena…
Sukses menyelenggarakan Prolanis sejak 2018, Klinik Darma Nusantara terus berkomitmen…
Klinik Darma Nusantara terus berkomitmen menjalankan Program Pengelolaan Penyakit Kronis…
Klinik Darma Nusantara terus berkomitmen menjalankan Program Pengelolaan Penyakit Kronis…
Sukses dengan program Mega Consumer Promo “Gosok Aja Pasti Untung”…