Merasa bosan dengan tampilan dinding yang monoton? Ingin memberikan sentuhan berbeda pada dinding? Jika Ya, yuk simak informasi berikut!

Setiap orang memiliki cara masing-masing agar hunian menjadi tempat tinggal yang nyaman. Salah satunya dengan mendekorasi rumah menjadi lebih indah dengan hiasan foto maupun pernak-pernik lainnya. Kebanyakan orang memilih menggunakan wallpaper yang dianggap mampu mengganti suasana rumah. Sebagian dari mereka menghindarinya karena ketahanannya yang dinilai hanya sesaat. Warna cat yang biasanya dijumpai juga terkesan monoton dan kurang dapat membuat tampilan dinding menjadi mewah dan eksklusif.

 

Pengaplikasian Leganza WOW sebagai Fashion Wall

Kini tak perlu bingung lagi, Leganza WOW adalah solusinya! Leganza WOW produk inovasi textured paint dari Propan yang membuat tampilan akhir menyerupai salju dengan dua warna pilihan yaitu putih dan silver. Penggunaan produk ini dapat menggantikan fungsi wallpaper, tidak berbau yang diformulasikan secara khusus baik pada dinding acian, beton, partisi, dan plafon gypsum.

Leganza WOW adalah produk water bassed yang dapat menonjolkan kesan berkelas pada dinding rumah. Pengaplikasian produk ini dapat menggunakan alat kamprot/ spray gun guna memaksimalkan efek salju yang dihasilkan. Untuk menciptakan efek fashion wall dengan Leganza WOW terbilang praktis, Propaners tidak perlu merombak total dinding rumah atau bahkan mengganti warna cat dasar dinding terlebih dulu. Pastikan dinding bebas jamur, lumut, debu, minyak, atau kotoran sehingga hasil pengapliksiannya akan lebih maksimal. Setelahnya cukup langsung melapisinya dengan cat dekoratif Leganza WOW dan permukaan dinding akan membutuhkan 4-6 jam agar kering sempurna

Aplikasikan Leganza WOW guna mendapatkan tekstur yang cantik dan apabila terkena cahaya, detail tekstur akan semakin memberikan kesan artistik. Pengaplikasian produk ini juga memberikan manfaat lain seperti membuat dinding jauh lebih awet karena Leganza WOW dapat merekat sempurna pada dinding.

 

Aplikasi Leganza WOW pada Dinding Ruang Tamu

Leganza WOW siap untuk digunakan langsung tanpa memerlukan pengenceran, hal ini akan mempermudah Propaners jika ingin mengecat sendiri di rumah. Dengan menggunakan kuas khusus, produk ini dapat diaplikasikan pada dinding rumah Propaners dengan teknik menyilang agar cat dapat tersebar dengan sempurna.

Kelebihan dari Leganza Wow lainnya adalah memiliki daya sebar yang luas sehingga penggunaannya pun bisa menjadi lebih irit. Selain itu dikarenakan produk ini berbasis air (water bassed), Leganza WOW tidak akan berbau, ramah lingkungan, dan pastinya aman bagi seluruh keluarga Propaners.

Bagaimana Propaners, tertarik memberikan sentuhan baru pada dinding rumah Anda?

Yuk rencanakan pengaplikasiannya dengan Leganza WOW!

 

KOMENTAR

Ada 0 komentar untuk artikel ini
Berita Terkait
Ingin memiliki dinding rumah eksklusif? Bosan dengan tampilan dinding polos?…
“Saya dan Meira ingin membawa pantai beserta ombak laut ke…
Setiap orang pasti memiliki preferensi masing-masing dalam mendekorasi hunian impiannya.…
Setiap orang punya preferensi masing-masing dalam mendekorasi hunian impiannya. Tak…