Ingin memiliki dinding rumah eksklusif? Bosan dengan tampilan dinding polos? Mau pasang wallpaper tetapi ragu dengan hasil dan ketahanannya? Tidak perlu pusing lagi, Leganza Wow lah pilihannya! 

Setiap dinding rumah memiliki karakteristiknya masing-masing, untuk dinding di area kamar cenderung memiliki warna yang kalem seperti biru muda atau putih agar nyaman ketika beristirahat. Berbeda dengan area ruang tamu yang memiliki warna yang lebih cerah, seperti kuning atau hijau untuk memunculkan kesan ceria dalam sebuah ruangan. Namun, sering kali timbul rasa bosan dengan tampilan dinding polos yang itu-itu saja, ada keinginan untuk memiliki tampilan dinding mewah nan eksklusif untuk menghidupkan suasana.

Eits tidak perlu bingung lagi, Leganza Wow lah jawabannya! Leganza Wow adalah pilihan yang tepat untuk menonjolkan sisi dinding rumah Anda. Produk waterbased ini merupakan cat dekoratif bagi dinding interior baik dinding acian, beton, partisi, dan plafon gypsum lainnya. Dengan tampilan akhir dekoratif gliter menyerupai salju dengan dua pilihan warna yaitu putih dan silver, Leganza Wow siap mewarnai dinding rumah Anda.

Area dinding yang ingin dijadikan spot view bisa diaplikasikan Leganza Wow

Leganza Wow merupakan cat bertekstur yang dapat digunakan untuk menciptakan dinding menjadi lebih eksklusif dengan efek glitternya, oleh karena itu produk ini tepat digunakan sebagai pengganti wallpaper. Anda tidak perlu lagi khawatir untuk ketahanan dan pemasangan wallpaper yang tidak rapih, karena Leganza Wow mampu menjawab segala permasalahan tersebut.

Pengaplikasiannya pun mudah Anda tidak perlu merombak dinding rumah atau mengganti warna cat dasar dinding cukup melapisinya dengan cat dekoratif Leganza Wow, dinding eksklusif seperti baru pun sudah Anda dapatkan. Semua warna dasar dapat Anda lapisi dengan produk ini, jadi Leganza Wow dapat diaplikasikan di setiap sisi rumah Anda. Tidak akan ada lagi dinding yang terkelupas atau pemasangan yang tidak rapih, karena produk ini akan merekat sempurna pada dinding Anda sehingga dinding akan jauh lebih awet.

Pengaplikasian Leganza Wow pada dinding

Leganza Wow siap untuk digunakan tanpa menggunakan pengenceran, hal ini jelas mempermudah Anda jika ingin mengecat sendiri di rumah. Dengan menggunakan kuas khusus, produk ini dapat diaplikasikan pada dinding rumah Anda dengan teknik menyilang (cross X) agar cat dapat tersebar dengan sempurna. Anda pun dapat mengkreasikan sebaran cat Leganza Wow pada dinding

Kelebihan dari Leganza Wow lainnya adalah memiliki daya sebar yang luas sehingga penggunaannya pun bisa menjadi lebih irit. Selain itu dikarenakan produk ini berbasis air, Leganza Wow tidak akan berbau dan tidak mengandung logam berat berbahaya jadi pasti ramah lingkungan dan tidak akan berbahaya bagi keluarga Anda. Daya kering permukaannya pun cepat hanya membutuhkan waktu 4-6 jam untuk kering sempurna.

Wah banyak sekali ya kelebihan dari cat dekoratif Leganza Wow, Anda bisa mendapatkan dinding eksklusif dengan lebih mudah. Yuk ubah tampilan dinding rumah Anda dengan Leganza Wow!

 

 

KOMENTAR

Ada 0 komentar untuk artikel ini
Berita Terkait
Setiap orang pasti memiliki preferensi masing-masing dalam mendekorasi hunian impiannya.…
  Merasa bosan dengan tampilan dinding yang monoton? Ingin memberikan…
“Saya dan Meira ingin membawa pantai beserta ombak laut ke…
Anda ingin mengubah tampilan furnitur kayu lama menjadi baru? Anda…
Asosiasi Chief Engineering (ACE) Indonesia menandatangani kontrak kerja sama (MoU)…
Mandalika, Lombok, termasuk salah satu dari 10 Destinasi “Bali Baru”…
Ingin mengubah suasana interior rumah tetapi dana yang Anda miliki…
Sejak dicanangkan oleh Presiden Jokowi terkait dengan Program Sejuta Rumah…
Menghubungkan Bandara Ngurah Rai dengan kota-kota penting di Bali membuat…
Kayu merupakan material alami yang paling sering digunakan sebagai bahan…
Setiap orang punya preferensi masing-masing dalam mendekorasi hunian impiannya. Tak…