Menakjubkan! Hanya dengan menguaskan cat Decor®Leganza ke salah satu bidang dinding di rumah, dinding yang awalnya tampak biasa dapat terlihat memukau layaknya memasang wallpaper. Yang menarik, cat bermotif wallpaper ini anti-robek dan anti-mengelupas. Selain itu, mampu membuat moment spesial, seperti Lebaran, jadi terkesan lebih mewah.

Cat Decor®Leganza adalah cat bertekstur yang memiliki hasil akhir layaknya wallpaper dengan efek 3 dimensi. Cat Decor®Leganza terbuat dari polymer berbahan dasar air yang dikombinasikan dengan pigmen warna hingga menghasilkan tekstur dan warna yang menarik, serta dapat membuat ruang terlihat lebih mewah.

Cat ini tersedia dalam 4 pilihan, yaitu Decor®Leganza UNO, Decor®Leganza UNO+ (UNO PLUS), Decor®Leganza DUO, dan Decor®Leganza WOW. Keempatnya memiliki tampilan layaknya wallpaper, tetapi dengan hasil akhir yang berbeda-beda.

Decor®Leganza UNO dapat mengubah tampilan ruang dengan berbagai kombinasi warna yang memberikan sensasi klasik dan estetik. Decor®Leganza UNO+ (UNO PLUS) dapat mengubah tampilan ruang dengan berbagai kombinasi warna yang memberikan sensasi klasik dan estetik yang lebih modern.

Decor®Leganza DUO merupakan penggabungan dua warna metalik dengan sifat efek kilau mutiara dan tekstur yang unik, serta efek bayang tak sama jika dilihat dari sudut yang berbeda. Sementara, Decor®Leganza WOW akan menghasilkan efek tekstur unik menyerupai salju.

Setiap liter cat Decor®Leganza dapat menutup permukaan dinding seluas 6-7m2. Proses aplikasinya pun sangat cepat, dan tak perlu di seluruh dinding ruangan. Catlah dinding yang dijadikan vocal point.

Pengecatannya sangat mudah. Tak perlu tukang untuk proses aplikasi, Anda ibu rumah tangga pun bisa mengecat sendiri karena aplikasi Decor®Leganza ini sangat mudah. Tentunya, ini bisa mengirit pengeluaran Anda, kan?

Yang perlu diperhatikan, kualitas cat lama Anda harus dalam kondisi baik sebelum dilakukan pengecatan. Terpenting, cat ini tidak berbau, aman, dan ramah lingkungan. Jadi, Anda tak perlu khawatir tamu yang datang pada saat Lebaran jadi terganggu dengan adanya bau dari cat.

Jadi, untuk mengubah suasana dan tampilan ruang pada saat Lebaran, pakai saja cat Decor®Leganza.

Tahapan Aplikasi

1. Cek kondisi dinding. Jika masih bagus (dinding tidak retak-retak, tidak keropos, dan cat lama masih menempel sempurna), Anda tinggal mengelap dinding lama dengan kain untuk menghilangkan debu yang menempel di dinding.

2. Aduk cat Decor®Leganza agar homogen, lalu celupkan kuas ke dalam cat dan kuaskan cat ke dinding dengan teknik menyilang, menyerupai huruf X. Tunggu hingga mengering sempurna. Dinding rumah Anda

 

Catatan: Jika dinding bermasalah, Anda harus memperbaiki terlebih dahulu dinding yang bermasalah hingga permukaan rata dan mengecatnya kembali sebelum diaplikasikan Decor®Leganza.

KOMENTAR

Ada 0 komentar untuk artikel ini
Berita Terkait
Bosan dengan tampilan atau warna furnitur kayu yang begitu-begitu saja…
Klinik Darma Nusantara yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Km.9…
Demi memberikan pelayanan terbaik bagi para pasiennya, Klinik Darma Nusantara…
Demi terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setia, PT Propan…
Anda memiliki furnitur kayu berukir model lama di rumah dan…
Sukses menyelenggarakan Prolanis sejak 2018, Klinik Darma Nusantara terus berkomitmen…