Street Dealin, festivalnya para pelaku street art dan mural berskala internasional, sebentar lagi akan digelar. Di tahun kesebelas acara ini diselenggarakan, Street Dealin akan dilaksanakan pada 12-18 Desember 2017.

Festival Street Dealin XI adalah sebuah ajang para penggiat dan peminat graffiti berkumpul untuk saling berkomunikasi, bertukar budaya, serta mendukung dan merayakan eksistensi kultur graffiti. Program rutin bertaraf internasional yang diselenggarakan oleh Gardu House ini ditujukan untuk berbagi informasi serta bertransaksi antar-pecinta grafiti.

"Street Dealin adalah tempat berkumpulnya para penikmat graffiti yang diramaikan dengan live music dari berbagai punggawa hip-hop lokal serta bazaar dari tenant-tenant street art merchandising. Peserta acara ini artis-artis grafitti dari dalam dan luar negeri," ucap Bima Chris, Direktur Gardu House sebagai penyelenggara Street Dealin.

Menurut Brand Manager PT Propan Raya, Yusni Muis, mengatakan bahwa di tahun ini,  Street Dealin XI akan diselenggarakan di dua tempat utama yaitu Gudang Sarinah Ekosistem dan Jalan Jatayu (Kebayoran). Selain itu, acara ini akan berlangsung di tiga galeri berbeda yakni D’Gallery, Third Eyed Space, dan Ruru Gallery sebagai ruang memamerkan karya dengan konteks yang berbeda.

 

Acara yang disponsori oleh PT Propan Raya melalui produk Propan Zebra Pro ini nantinya akan dipenuhi banyak kegiatan. Secara garis besar, acaranya meliputi Program Mempercantik Kampung Melalui Grafitti (By Your Run Camp Project): 12 Desember 2017; eksibisi (Party Collective Exhibition): 12, 14, 16 Desember 2017; Edukasi (Lenscaps): 14 dan 16 Desember 2017; Eksibisi (Two Wheels Exhibition): 16 Desember 2017, dan Kumpul Lintas Komunitas (Big Bang!): 16 Desember 2017.

“Di setiap acara nantinya akan ada kegiatan camp painting, live painting, live musik, bazar, pameran kolektif, pemutaran film, performans skate, sneaker custom, pertunjukan fashion, sampai showcase custom motorcycle. Pokoknya ada banyak acara menarik,” ucap Yusni Muis. Penasaran? Ayo kunjungi acara Street Dealin XI tahun 2017 ini!

KOMENTAR

Ada 0 komentar untuk artikel ini
Berita Terkait
Acara Festival Street Dealin XI resmi dibuka pada hari ini,…
Festival Street Dealin kembali digelar untuk kesebelas kalinya. Acara yang…
Street Dealin XI, sebuah projek kerjasama yang diinisiasi oleh Gardu…
Gardu House kembali berhasil menunjukan eksistensinya sebagai komunitas penyelenggara Street…
Bagi para pecinta graffiti, acara Street Dealin yang melibatkan banyak…
Acara Festival Street Dealin XI, ajangnya para penggiat dan peminat…