Acara Festival Street Dealin XI, ajangnya para penggiat dan peminat graffiti, resmi dibuka pada hari ini, Selasa 12 Desember 2017. Pada hari pertama ini, Jalan Jatayu (Kebayoran) akan dibanjiri artis grafitti yang siap mempercantik setiap sudut jalannya.

Festival Street Dealin kembali digelar untuk kesebelas kalinya. Acara yang akan dilaksanakan pada 12-18 Desember 2017 di dua tempat utama, yaitu Gudang Sarinah Ekosistem dan Jalan Jatayu (Kebayoran), dan tiga galeri berbeda yakni D’Gallery, Third Eyed Space, dan Ruru Gallery sebagai ruang memamerkan karya, resmi di buka pada hari ini.

"Pada hari ini, Selasa, 12 Desember 2017, acara Street Dealin XI resmi dibuka. Untuk hari pertama ini lokasi acaranya berada di Jalan Jatayu, Kebayoran Selatan, dan akan dibanjiri banyak artis grafitti dari dalam dan luar negeri," ucap Bima Chris, Direktur Gardu House sebagai penyelenggara Street Dealin.

Masih dengan semangat yang sama, Festival Street Dealin di tahun 2017 ini akan menjadi ajang para penggiat dan peminat graffiti berkumpul untuk saling berkomunikasi, bertukar budaya, serta mendukung dan merayakan eksistensi kultur graffiti. Program rutin bertaraf internasional yang diselenggarakan oleh Gardu House dan disponsori oleh PT Propan Raya melalui produk Propan Zebra Pro Grafitti-nya.

“Kami tertarik ikut acara Street Dealin karena dapat memperkenalkan produk Propan Zebra Pro Grafitti kepada para artis grafitti dari dalam dan luar negeri. Kita ketahui bahwa Propan Zebra Pro Grafitti ini memiliki kualitas produk dan warna yang super baik sehingga dapat memaksimalkan hasil karya seni para artis grafitti,” ucap CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma.

Propan Zebra Pro Grafitti adalah cat 1k Acrylic Thermoplastic berbahan aerosol yang dapat digunakan di atas subtrat metal, plastik, maupun kayu. Produk ini sangat praktis dan efisien karena dapat langsung diaplikasi di atas subtrat tanpa perlu pencampuran dan tidak membutuhkan alat-alat pengecatan (ready spray). Selain itu, produk ini memiliki kelebihan daya rekat yang sangat baik, memiliki daya tutup (hiding power) yang cepat, tahan terhadap bahan kimia, dan harga bersaing dengan produk sejenis.

Brand Manager PT Propan Raya cabang Yogyakarta, Yusni Muis, menerangkan bahwa acara ini nantinya akan dipenuhi banyak kegiatan. Secara garis besar, acaranya meliputi Program Mempercantik Kampung Melalui Grafitti (By Your Run Camp Project): 12 Desember 2017; eksibisi (Party Collective Exhibition): 12, 14, 16 Desember 2017; Edukasi (Lenscaps): 14 dan 16 Desember 2017; Eksibisi (Two Wheels Exhibition): 16 Desember 2017, dan Kumpul Lintas Komunitas (Big Bang!): 16 Desember 2017.

“Di setiap acara nantinya akan ada kegiatan camp painting, live painting, live musik, bazar, pameran kolektif, pemutaran film, performans skate, sneaker custom, pertunjukan fashion, sampai showcase custom motorcycle. Pokoknya ada banyak acara menarik,” ucap Yusni Muis. Penasaran? Ayo datang dan kunjungi Street Dealin XI tahun 2017 ini!

KOMENTAR

Ada 0 komentar untuk artikel ini
Berita Terkait
Acara Festival Street Dealin XI resmi dibuka pada hari ini,…
Street Dealin, festivalnya para pelaku street art dan mural berskala…
Festival Street Dealin kembali digelar untuk kesebelas kalinya. Acara yang…
Street Dealin XI, sebuah projek kerjasama yang diinisiasi oleh Gardu…
Gardu House kembali berhasil menunjukan eksistensinya sebagai komunitas penyelenggara Street…
Bagi para pecinta graffiti, acara Street Dealin yang melibatkan banyak…
PT Propan Raya terus melebarkan pangsa pasarnya di dunia pengecatan…