PT Propan Raya terus melebarkan pangsa pasarnya di dunia pengecatan dengan membuka Propan Inspiration Center (PIC) terbaru yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta no.689, Buah Batu, Bandung, Jawa Barat.

Propan Inspiration Center (PIC) Bandung ini merupakan PIC kelima yang dibangun oleh perusahaan cat asli Indonesia, PT Propan Raya. Sebelumnya, PT Propan Raya sudah membangun 4 PIC, yakni PIC Denpasar (Bali), PIC Satria Grogol (Jakarta), PIC Supermal Karawaci (Tangerang), dan PIC Salatiga (Jawa Tengah).

Peresmian Propan Inspiration Center (PIC) Bandung dilakukan pada Sabtu, 9 Februari 2019, bersamaan dengan peresmian Distribution Center (DC) Bandung. Adalah COO PT Propan Raya Erwin Widjaja, National Retail Management Division Deputy Head PT Propan Raya Julius Kurata, dan Regional Branch Market (RBM) Head IV wilayah Jawa Barat M Carno Adinata yang meresmikan PIC Bandung.

M Carno Adinata saat memberikan kata sambutan sebelum meresmikan pembukaan PIC Bandung.

Dipilihnya Bandung sebagai lokasi PIC kelima dikarenakan area ini memiliki potensi pangsa pasar pengecatan yang besar. Besarnya pangsa pasar inilah yang membuat PT Propan Raya tak hanya berpikir menghadirkan tempat transaksi jual beli yang nyaman, tetapi juga pusat informasi, edukasi, dan inspirasi terkait dengan pengecatan.

BACA JUGA: Melihat Lebih Dekat "Wajah" Propan Inspiration (PIC) Bandung

“Semoga, setelah dibangunnya PIC ini konsumen di Bandung dan sekitarnya dapat dengan mudah membeli produk cat Propan. Konsumen jadi punya wadah untuk berkonsultasi dengan para ahli terkait masalah pengecatan. Selain itu, tempat ini diharapkan jadi sumber inspirasi karena kami juga banyak menghadirkan display hasil aplikasi cat Propan,” ucap Erwin Widjaja.

Inilah wajah PIC Bandung yang baru diresmikan.

M Carno Adinata merasa bangga dengan diresmikannya Propan Inspiration Center (PIC) di Bandung. “Tentunya ini sebuah kebanggaan, sekaligus pematik semangat bagi kami tim Bandung untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen yang ada di Bandung dan sekitarnya,” ucap M Carno Adinata.

M Carno Adinata kembali menegaskan bahwa PIC ini memiliki fungsi yang luar biasa. Selain tempat transaksi jual-beli produk cat Propan, tempat ini juga sebagai wadah untuk berkonsultasi langsung dengan tenaga ahli pengecatan dan tempat memilih warna cat sesuai dengan yang diinginkan termasuk memilih warna melalui Mesin Tinting (mesin pencampur warna).

Semua kenyamanan yang dihadirkan di PIC Bandung adalah bentuk komitmen PT Propan Raya dalam memberikan servis terbaiknya.

“Pokoknya, tempat ini bisa dikatakan sebagai one stop shopping solutions untuk masalah pengecatan, apapun jenis cat dan peruntukkannya,” ucap M Carno Adinata. Beragam produk yang tersedia di PIC Bandung meliputi produk cat kayu, cat tembok, cat besi, cat batu alam, cat lantai, cat waterproofing, dan masih banyak lagi.

Beberapa merek cat yang dijual di PIC meliputi cat Decor Series dan Eco Series, Go Fast A-1000, Aqua Primtop, Aqua Stone Care, Sengkote, Aqua Metal Primer, Ultraproof, Liquide PU Waterproofing Membrane, Acrylux, Aqua Putty, Aqua Lasur, Propan Woodcare, Ultran Lasur, Metalkote, Tennokote, dan berbagai produk lainnya yang diproduksi Propan.

Jadi, ayo kunjungi Propan Insipration Center (PIC) Bandung untuk segala kebutuhan dan solusi pengecatan Anda. Cari Cat Cari Propan!

KOMENTAR

Ada 0 komentar untuk artikel ini
Berita Terkait
Demi terus memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi konsumennya, PT…
Sebagai perusahaan cat paling inovatif, PT Propan Raya selalu membuat…
Propan Inspiration Center (PIC) Satria Grogol menawarkan lebih dari sekadar…
PT Propan Raya terus membuat inovasi dan gebrakan baru di…
Demi terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setia, PT Propan…
Sebagai perusahaan asli Indonesia yang sedang menggaungkan slogan “Think Big,…
Heboh dan meriah. Suasana inilah yang terekam pada acara pembukaan…
Pada Sabtu (17/6), Propan Raya meresmikan kantor cabang baru yang…
PT Propan Raya resmi meluncurkan pabrik cat water based terbaru…
Musibah kebakaran pada 2016 membuat Pasar Badung Bali luluh lantah.…
Bekerjasama dengan Ciputra Group, Propan Raya—perusahaan cat asli Indonesia—melakukan peresmian…
ITS terus berinovasi dengan terobosan-terobosan barunya. Setelah berhasil membawa motor…
Setelah melalui proses pengujian, produk cat kapal keluaran PT Propan…
TKDN atau Total Komponen Dalam Negeri adalah gagasan yang dibuat…
PT Propan Raya, sebagai perusahaan cat asli Indonesia yang memiliki…
CEO PT Propan Raya Kris Rianto Adidarma yang memiliki hobi…
Guna memberikan kemudahan bagi Anda yang membutuhkan jasa pengecatan rumah…
Guna memberikan kemudahan bagi Anda yang membutuhkan jasa pengecatan rumah…
Guna memberikan kemudahan bagi Anda yang membutuhkan jasa pengecatan rumah…
Bekerjasama dengan Ciputra Group, Propan Raya sebagai perusahaan cat asli…