Foto
Melihat Lebih Dekat “Wajah” Propan Inspiration Center (PIC) Bandung
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2019-02-10 15:04:17

Sabtu, 9 Februari 2019, PT Propan Raya meresmikan Propan Inspiration Center (PIC) Bandung. Acara peresmian ini dilakukan bersamaan dengan peresmian Distribution Center (DC) Bandung. Adalah COO PT Propan Raya Erwin Widjaja dan National Retail Management Division Deputy Head PT Propan Raya Julius Kurata, dan Regional Branch Market (RBM) Head IV wilayah Jawa Barat M Carno Adinata yang meresmikan PIC Bandung yang meresmikan PIC Bandung. Dipilihnya Bandung sebagai lokasi PIC kelima dikarenakan area ini memiliki potensi pangsa pasar pengecatan yang besar. Besarnya pangsa pasar inilah yang membuat PT Propan Raya tak hanya berpikir menghadirkan tempat transaksi jual beli yang nyaman, tetapi juga pusat informasi, edukasi, dan inspirasi terkait dengan pengecatan. Inilah tampilan PIC Bandung.

Propan Inspiration Center (PIC) Bandung ini merupakan PIC kelima yang dibangun oleh perusahaan cat asli Indonesia, PT Propan Raya.
Sebelumnya, PT Propan Raya sudah membangun 4 PIC, yakni PIC Denpasar (Bali), PIC Satria Grogol (Jakarta), PIC Supermal Karawaci (Tangerang), dan PIC Salatiga (Jawa Tengah).
PIC Bandung berlokasi di Jalan Soekarno Hatta no.689, Buah Batu, Bandung, Jawa Barat (sebrangnya Metro Indah Mall Bandung). Lokasinya menyatu dengan kantor Propan Raya cabang Bandung.
PIC ini memiliki fungsi tempat transaksi jual-beli produk cat Propan, tempat berkonsultasi dengan tenaga ahli pengecatan, dan tempat memilih warna cat sesuai dengan yang diinginkan termasuk memilih warna melalui Mesin Tinting (mesin pencampur warna).
Ada beragam produk yang tersedia di PIC Bandung dari mulai cat tembok, cat kayu, cat lantai, cat besi, cat genting, cat waterproofing, dan masih banyak lagi.
PIC Bandung ini bisa dikatakan sebagai one stop shopping solutions untuk semua masalah dan solusi pengecatan bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya