Bagi Anda yang mengaku pecinta kayu dan jatuh hati dengan seni gambar grafitti atau mural, wajib datang ke booth PT Propan Raya yang berada di pameran Megabuild 2018. Hari ini, akan ada talkshow dan demo interaktif membahas masalah dan solusi seputar kayu dan melihat langsung para seniman grafitti membuat karya seni yang indah.

Pada sesi talkshow dan demo kayu, Anda dapat menanyakan semua permasalahan seputar kayu. Dari mulai memilih jenis finishing yang tepat, memilih warna yang cocok, membuat kayu “cacat” jadi tampak indah, hingga membuat kayu bekas jadi barang berkelas. Para pembicara yang dihadirkannya pun tak kalah berkualitas. Selain dari PT Propan Raya, akan hadir para pembicara dari komunitas Hobi Kayu.

Sementara, untuk sesi cat aerosol, tema yang akan diangkat adalah Zebra Pro Grafitty “Street Culture”. Pada acara ini akan dihadirkan banyak seniman mural atau grafitti Indonesia yang akan memberikan tips membuat seni grafitti tampak indah. Mereka juga akan mendemokan secara langsung cara mengecat yang baik dan benar.

Selain itu, ada juga ada talkshow Feng Shui yang mengangkat tema “Keserasian Warna Dalam Rumah Tinggal” dan talkshow cat tembok dengan tema “Fashion for Wall”. Penasaran? Jangan lupa cek jadwalnya di bawah ini. Jangan sampai ketinggalan ya… Nanti menyesal, lho!

KOMENTAR

Ada 0 komentar untuk artikel ini
Berita Terkait
Tahukah Anda, Toko Cat Lancar sudah memiliki lebih dari 20…