Jangan lewatkan kesempatan berharga untuk mengikuti program Happy Wheel 2022 yang diselenggarkan oleh PT Propan Raya. Hanya dengan membeli cat Propan, Anda berkesempatan untuk mendapatkan 1 Mobil Mitsubishi Expander, 6 Motor Honda Beat, dan ribuan hadiah menarik lainnya. Jadi, tunggu apa lagi, ayo beli cat Propan sekarang juga!

Sukses dengan program consumer promo dalam 12 tahun terakhir, PT Propan Raya kini meluncurkan program consumer promo terbaru di 2022 dengan konsep yang lebih spektakuler. Mengusung tema “Happy Wheel 2022”, program promo ini siap memanjakan konsumen cat propan dengan beragam hadiah menarik.

“Program consumer promo ini sebagai bentuk terima kasih PT Propan Raya kepada konsumen setia cat Propan selama 43 tahun Propan berdiri dan tetap eksis hingga saat ini,” ucap CEO Propan Raya Kris Rianto Adidarma. Program consumer promo ini ditujukan untuk pembelian produk Cat Tembok (Decor Series, Eco Series, Ceria Anti Bocor, Ceria Interior), Ultraproof, dan Go-Fast Series.

 

(ki-ka) Kris Rianto Adidarma, Boy William, dan Arif Kurniawan H.S

Program ini berlangsung dari 1 Januari 2022 hingga 31 Desember 2022. “Jadi, selama 1 tahun penuh Anda berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari Propan secara langsung tanpa diundi. Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk mengikuti undian di akhir program dengan hadiah Grand Prize berupa 1 Mobil Mitsubishi Expander dan 6 Motor Honda Beat,” ucap Kris, menambahkan.

Selain Anda berkesempatan mendapatkan 1 Mobil Mitsubishi Expander dan 6 Motor Honda Beat pada akhir program, ada banyak hadiah spektakuler lainnya menanti Anda. Ada ribuan Logam Mulia seberat 0,5 Gram, ribuan Kaos Propan, Topi Propan, Jam Propan, dan Kupon Diskon Propan.

Perwakilan media yang memenangkan hadiah 

Boy William yang dikenal sebagai aktor, VJ, rapper, dan presenter, sangat memuji program consumer promo dari Propan. “Gw adalah konsumen cat Propan. Kalau enggak bagus, enggak mungkin kan gw pakai cat Propan di rumah gw. Gw pake Décor lotus, Décor Stuco, Waterproofing juga. Sebagai konsumen, tentunya ini peluang dan kesempatan emas untuk mendapatkan hadiah yang luar biasa. Mobil, bro…,” ucap Boy William.

Arif KHS selaku Product Marketing Manager PT Propan Raya menjelaskan beberapa syarat dan ketentuan mengikuti program consumer promo Happy Wheel 2022. Berikut penjelasannya:

  1. Setiap pembelian Rp500.000 produk Propan, Anda berhak mendapatkan satu kupon (berlaku kelipatan).
  2. Berlaku untuk pembelian produk Propan dengan merek Propan Decor Series, Propan Eco Series, Propan Ceria Anti Bocor, Propan Ceria Interior, Propan Ultraproof, dan Propan Go Fast Series
  3. Periode program berlangsung dari 1 Januari 2022 hingga 31 Desember 2022 atau selama persediaan hadiah masih ada.
  4. Pajak hadiah ditanggung oleh PT Propan Raya.
  5. Hadiah tidak berlaku untuk karyawan PT Propan Raya dan toko yang berpartisipasi.
  6. Hadiah mobil dan sepeda motor diserahkan dalam kondisi OFF THE ROAD. Biaya pengurusan BPKB, STNK, dan pajak kendaraan ditanggung oleh pemenang.

Program ini berlaku untuk penjualan cat tembok melalui toko tradisional (PPC, PPS, atau toko biasa), modern outlet lokal maupun nasional, Propan Service Centre (PSC), Propan Inspiration Center (PIC), dan channel penjualan lain yang bertambah selama periode program berlangsung.

Situasi Press Conference Happy Wheel 2022

“Program tidak berlaku untuk penjualan cat tembok melalui pembelian langsung divisi proyek, distributor, serta pembelian langsung oleh karyawan PT Propan Raya/pribadi dengan fasilitas diskon karyawan,” ucap Arif KHS.

Dengan jumlah hadiah yang sedemikian besar dan sebaran toko yang begitu banyak, kesempatan Anda mendapatkan hadiah semakin besar pula. “Jadi, mau hadiah menarik di Program Happy Wheel 2022? Ayo beli produk Propan di toko terdekat rumah Anda!” ungkap Kris Adidarma.

Ingat selalu, Cari Cat Cari Propan!

KOMENTAR

Ada 1 komentar untuk artikel ini
Heriyadi03-Feb-2023 06:46:38
Tgl berapa pengunduanx
Berita Terkait
Sukses dengan program Good Game 2023 yang berhadiah langsung tanpa…
Demi mencegah penyebaran virus Covid-19, pemerintah menetapkan kebijakan social distancing…
Setelah mengukir sejarah dan mencatatkan namanya pada Museum Rekor Indonesia…
Lebaran menjadi momen kemenangan yang sangat dinanti-nantikan oleh seluruh umat…
Tim Propan Raya tak henti-hentinya menyebarkan edukasi pengecatan kepada khalayak…
Sebagai ungkapan rasa syukur sekaligus menyemarakkan acara pembukaan Toko Propan…
Mengusung tema “Polymer Flooring dan Waterfroofing”, acara yang ditujukan bagi…
Setelah melalui proses pengujian, produk cat kapal keluaran PT Propan…
Selain seri fancy color PROPAN WOODSTAIN PWS-633 yang mampu mencerahkan…
TKDN atau Total Komponen Dalam Negeri adalah gagasan yang dibuat…
Sejak program “Mas Mania 2” diluncurkan pada 1 Februari 2019,…
Propan Inspiration Center (PIC) Satria Grogol menawarkan lebih dari sekadar…
Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Republik Indonesia, Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Indonesia,…
Propan Raya, Alkindo Mitra Raya, Apotek Bionic Farm, dan Klinik…
Anda yang berdomisili di Medan dan sekitarnya, kini tak perlu…
Mau makan enak, harga terjangkau, plus dapat diskon menarik? Datang…
Jakarta, 5 Oktober 2018. Kementrian Pariwisata (Kemenpar) RI, Badan Ekonomi…
PT Propan Raya kembali berpartisipasi pada pameran WoodTalk & Festival…
Keputusan-keputusan bisnis seorang Chief Executive Officer (CEO) sangat menentukan nasib…