The Pakubuwono Residence seolah membuat standar baru bagi hunian vertikal kelas mewah di Jakarta. Mengusung konsep arsitektur Art Deco, The Pakubuwono Residence terbilang sangat sukses memikat banyak orang. Tak hanya mereka yang berstatus warga negara Indonesia, para ekspatriat pun banyak yang jatuh hati dengan bangunan yang didirikan pada tahun 2004 ini.

Sadar bahwa apartemen ini ditujukan buat orang yang memiliki selera tinggi, pengembang The Pakubuwono Residence tak main-main dalam menentukan desain dan material yang digunakan untuk membangun apartemen ini. Karena, desain yang baik tak akan bernilai jika tidak ditunjang dengan material yang berkualitas. Inilah yang menjadi alasan pengembang memercayakan PT Propan Raya untuk mengecat dinding interior dan eksterior The Pakubuwono Residence, karena kualitas produknya.

Ada 2 produk yang dipilih untuk mempercantik sekaligus melindungi bangunan The Pakubuwono Residence, yaitu Decorflex Durable Elstomeric Exterior Wallpaint DF-97 untuk dinding eksterior dan Decorcryl Premium Acrylic Emulsion Paint DI-400 untuk dinding interior.

Apartemen ini menggunakan produk Propan merek Decorflex Durable Elastomeric Exterior Wallpaint DF–97 dan Decorcryl Premium Acrylic Emulsion Paint DI-400

Decorflex Durable Elastomeric Exterior Wallpaint DF–97 dapat menutupi retak dan mencegah rembesan air ke dalam tembok karena terbuat dari bahan elastomeric acrylic polymer yang fleksibel dan elastis. Cat berbasis water based ini tahan terhadap cuaca minimal 8 tahun dan telah mendapatkan sertifikat Green Label Singapore sebagai cat berkualitas yang ramah lingkungan.

Sementara, Decorcryl Premium Acrylic Emulsion Paint DI-400 memiliki kelebihan warna tetap cantik dan tak gampang memudar. Cat ini juga memiliki daya tutup yang baik dan daya sebar yang luas. Jika terkena kotor, dinding yang memakai cat ini akan mudah dibersihkan. Selain itu, cat ini memiliki anti-fungus yang dapat mencegah timbulnya jamur.

Hingga saat ini, projek ini tak bermasalah dengan catnya. Padahal, garansi produk yang diberikan PT Propan Raya hanya 8 tahun. Sementara, dari tahun 2004 hingga 2017, bangunan ini sudah berdiri lebih dari 10 tahun. Artinya, kualitas produk memang terjamin. Jadi, dengan segala kelebihan dan kualitasnya, jangan lupa: Cari Cat, Cari Propan!

KOMENTAR

Ada 0 komentar untuk artikel ini
Berita Terkait
Artotel Project Series (APS) menyelenggarakan Artotel Week yang berlangsung di…
Semua orang bisa menjadi pebisnis, tetapi belum tentu bisa mempertahankan…
Komunitas pelatihan dan hobi kayu Brotherwood Bandung mengadakan acara Brotherwood…
Sukses mengadakan gathering bertema “Polyurethane, Inspiring Your Design” di Hotel…
Baraya Hobi Kayu Jawa Barat merupakan tempat kumpulnya komunitas pecinta…
Hingar-bingar pesta perayaan Asian Games XVIII-2018 kian terasa. Berbagai persiapan…
Acara Makers BDG yang diselenggarakan komunitas Brotherwood Bandung dan didukung…
PT Propan Raya turut berpartisipasi dalam acara gathering yang diselenggarakan…
Demi mengubah image dari pelaku vandalisme ke pelaku seni yang…
Image artis graffiti sebagai para pelaku vandalisme, yang kerjaannya hanya…
Yogyakarta kembali terpilih menjadi tempat berlangsungnya acara “Road to Nusanthetic”…