Sukses mengadakan gathering bertema “Polyurethane, Inspiring Your Design” di Hotel Amaris Margorejo, Surabaya Timur, acara serupa diadakan di Gedung Srijaya, Surabaya Barat. Acara yang dilaksanakan pada tanggal 30 Januari 2018 ini tak kalah suksesnya. Pesertanya pun sangat antusias mendengar materi yang dibawakan.

PT Propan Raya tak henti-hentinya memberikan edukasi yang benar terkait pengecatan. Kali ini, PT Propan Raya memberikan edukasi kepada para pebisnis kayu dan desainer interior di Surabaya Barat terkait pengecatan kayu. Mengusung produk Polyurethane, PT Propan Raya mengadakan gathering dengan tema “Polyurethane, Inspiring Your Design”.

Dipilihnya tema ini tak terlepas dari masih banyaknya orang yang terjun di industri furnitur memilih finishing yang kurang tepat untuk produknya. Padahal, finishing dapat membuat furnitur menjadi lebih cantik, berkualitas, dan melindungi substrat kayu hingga umur furnitur jadi lebih panjang. Selain itu, finishing juga dapat menaikkan nilai jual furnitur tersebut.

Business Unit Departement Head PT Propan Raya, Prita Prasetya, menceritakan tentang pengalamannya bertemu industri furnitur di Solo. Ia menceritakan bahwa dengan finishing yang tepat, bukan saja menaikkan nilai jual furnitur, tetapi juga bisa melebarkan sayap bisnis hingga ke luar negeri.

Dikemas dalam diskusi santai, Prita Prasetya sedang memberikan edukasi pengecatan yang baik dan benar.

“Jika Bapak-Ibu ingin meng-upgrade bisnis furnitur yang sedang ditekuni saat ini, selain material kayunya harus bagus, finishing-nya juga harus bisa mendukung substrat tersebut. Apalagi, jika Bapak-Ibu punya keinginan untuk mengekspornya. Syarat untuk ekspor itu banyak, tak hanya finishing yang bagus, tetapi kuat, dan ramah lingkungan,” ucapnya.

Untuk mencari produk cat kayu yang berkualitas, Anda bisa menggunakan cat Propan Polyurethane. Dikembangkan oleh para ahli kimia PT Propan Raya, produk ini dapat diaplikasi di interior dan eksterior.

“Propan Polyurethane merupakan cat finishing 2 komponen berkualitas tinggi yang memiliki ketahanan yang baik terhadap solvent dan bahan kimia rumah tangga. Selain itu, cat ini memiliki keseimbangan yang bagus antara kekerasan dan fleksibilitas sehingga dapat menghasilkan lapisan film yang memiliki durabilitas (usia pemakaian) yang tahan lama,” ucap Prita.

Acara ini dihadiri Regional Branch Market (RBM) yang menangani Jawa Timur dan Bali, Agus Wijaya.

Kelebihan lain, lapisan film cat ini tahan bahan kimia rumah tangga dan solvent, hasil finishing jernih dan high gloss sehingga cocok untuk mengekspos serat kayu yang indah, tahan gores, bebas formaldehyde (tidak pedas di mata), serta hemat dan praktis dalam proses produksinya.

Selama acara, peserta diskusi sangat interaktif memberikan pertanyaan seputar masalah cat kayu. “Luar biasa responnya. Dengan melihat ini, berarti peserta memiliki keinginan untuk menjadi lebih baik dalam bisnisnya,” ucap Prita.

Para panitia yang mensukseskan acara gathering “Polyurethane, Inspiring Your Design”.

Yang tak kalah menghebohkan adalah PT Propan Raya turut membuka order siapa saja yang berniat membeli produk Propan Polyurethane. Hasilnya, hanya dalam hitungan menit, order terhadap produk ini sangat luar biasa. “Luar biasa! Melihat hal ini, artinya produk ini diterima oleh pasar,” ucap Product Manager Officer Regional (PMOR) Surabaya, Abdul Munir.

Regional Branch Market (RBM) yang menangani Jawa Timur dan Bali, Agus Wijaya, mengucapkan terima kasih atas respon yang luar biasa ini. "Semoga gathering ini bermanfaat dan dapat meng-upgrade bisnis furnitur Anda," tutupnya.

KOMENTAR

Ada 0 komentar untuk artikel ini
Berita Terkait
PT Propan Raya menggelar acara bincang santai bertema “Mempercantik Interior…
Acara Makers BDG yang diselenggarakan komunitas Brotherwood Bandung dan didukung…
PT Propan Raya turut berpartisipasi dalam acara gathering yang diselenggarakan…
Semua orang bisa menjadi pebisnis, tetapi belum tentu bisa mempertahankan…
Bukan sekadar memamerkan produk catnya saja. Pada acara Pameran Perkembangan…
Komunitas pelatihan dan hobi kayu Brotherwood Bandung mengadakan acara Brotherwood…
Selain mengadakan pameran dan memberikan talkshow edukatif, PT Propan Raya…
Baraya Hobi Kayu Jawa Barat merupakan tempat kumpulnya komunitas pecinta…
PT Propan Raya bekerjasama Fakultas Arsitektur Desain dan Perencanaan, Institut…
PT Propan Raya mendukung acara Click DIY Festival yang diselenggarakan…
Demi semakin mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan cat menjelang Hari…
Demi terus memupuk hubungan yang lebih baik dengan para konsumen…
Matahari belum menampakkan wajahnya. Tetapi pagi itu, antusiasme peserta Tour…
Ritus Store kerjasama dengan kolektif Celebes Graffiti kembali menggelar acara…
Acara Makers BDG yang diselenggarakan pada Sabtu, 25 Agustus 2018,…
Komitmen PT Propan Raya dalam mendukung kegiatan berbasis lingkungan, salah…
Badan Pendidikan & Pelatihan DPP REI dan PT Bank Tabungan…
Sukses mewarnai dan menggerakan para komunitas Do It Yourself (DIY)…
Demi memberikan edukasi terkait dengan dunia petukangan, Komunitas Hobikayu Medan…