Demi terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setia, PT Propan Raya terus berbenah diri. Kali ini, PT Propan Raya melakukan perombakan besar-besaran pada Propan Inspiration Center (PIC) Grogol. Selain tampil lebih menginspirasi dan kekinian, PIC Grogol tampil lebih Instagramable. Wow!

CEO PT Propan Raya Kris Rianto Adidarma mengungkapkan bahwa dibangunnya Propan Inspiration Center (PIC) Grogol ini ditujukan guna memudahkan masyarakat dalam mencari semua varian produk cat Propan, berkonsultasi masalah pengecatan, pemilihan warna, menentukan kebutuhan cat yang tepat, serta mencari tukang profesional. “PIC ini bisa dibilang one stop shopping solutions bagi Anda yang membutuhkan masalah produk dan pengecatan,” ucapnya.

Propan Inspiration Center (PIC) Grogol yang terletak di Jalan Satria Raya no.1 Jelambar, Grogol, Jakarta Barat, ini merupakan PIC kedua yang dibangun setelah PIC Denpasar atau yang dikenal dengan Propan Sandimas Home Center (PSHC) Denpasar, Bali. Peresmian gedungnya dilakukan pada Kamis, 11 Februari 2016. Setelah 2 tahun berselang, PIC Grogol tampil lebih menginspirasi dengan konsep yang sangat Instagramable.

Area ruang tunggu sekaligus area display yang dirancang sangat menginspirasi.

Jika dahulu di lantai 1 PIC Grogol hanya terdapat area display produk dan hasil aplikasi serta lebih ke arah aktivitas jual-beli saja, kini tampilannya lebih menarik dan variatif. Ada ruang uji warna, ruang konsultasi, ruang tunggu yang super nyaman, serta area pajang hasil aplikasi yang lebih interaktif. Anda juga bisa menguaskan beberapa warna yang dianggap menarik untuk melihat hasilnya.

Baca juga: Wajah Baru Propan Inspiration Center (PIC) Grogol yang Instagramable

Sama dengan lantai 1, lantai 2 pun mengalami banyak perubahan. Jika dulunya hanya ruang untuk demo dan pelatihan aplikasi pengecatan, kini lebih dari sekadar ruang meeting. Selain ruang dalam lebih tertata apik, ada area yang sangat Instagramable di balkonnya. Ya, pada lantai 2 ini ada area co-working yang bisa dipergunakan oleh siapapun yang tertarik menggunakan fasilitas gratis dari PT Propan Raya.

Di Propan Inspiration Center (PIC) Satria Grogol juga kini terdapat area untuk tes warna.

Adalah Marcomm Manager PT Propan Raya Geti Witayani, yang dipercaya untuk membuat “Wajah” baru Propan Inspiration Center (PIC) Grogol. Geti Witayani mengungkapkan bahwa konsep yang Instagramable saat ini sangat disukai oleh banyak orang. Makanya, ia tanpa ragu menerapkan konsep ini di PIC Grogol.

“Aplikasi Instagram saat ini sangat happening. Saat ada tempat bagus, orang foto, lalu upload. Makanya kita buat desain semenarik dan se-Instagramable banget. Dengan desain yang Instagramable ini kita harap orang jadi lebih tertarik dan nyaman berada di PIC Grogol. Apalagi desainnya juga sangat menginspirasi dan kekinian,” ucap Geti Witayani.

Nah, bagi Anda yang ingin memanfaatkan co-working atau ruang pelatihan sebagai tempat kumpul, bisa menghubungi di nomor +62 811-1381-686.

KOMENTAR

Ada 0 komentar untuk artikel ini
Berita Terkait
Propan Inspiration Center (PIC) Satria Grogol menawarkan lebih dari sekadar…
Demi terus memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi konsumennya, PT…
Sebagai perusahaan cat paling inovatif, PT Propan Raya selalu membuat…
PT Propan Raya terus melebarkan pangsa pasarnya di dunia pengecatan…
Bukan sekadar memamerkan produk catnya saja. Pada acara Pameran Perkembangan…
Warna emas dianggap sebagai simbol kejayaan, kemewahan, kemenangan, dan kemuliaan.…
CEO PT Propan Raya Kris Rianto Adidarma yang memiliki hobi…
Propan Raya turut memamerkan berbagai macam produk catnya pada acara…
Sebagai perusahaan asli Indonesia yang sedang menggaungkan slogan “Think Big,…
Yogyakarta kembali terpilih menjadi tempat berlangsungnya acara “Road to Nusanthetic”…