Sebagai perusahaan cat paling inovatif, PT Propan Raya selalu membuat gebrakan baru dalam menjalankan strategi bisnisnya. Salah satunya dengan membuat tempat inspiratif, yang tak hanya ditujukan bagi tempat jual-beli cat, tetapi memiliki fungsi yang sangat kompleks, yakni solusi dari semua permasalahan cat.

Berbicara Propan Inspiration Center (PIC), Denpasar bisa dibilang menjadi tonggak lahirnya PIC yang ada di Indonesia. Walau sampai saat ini masih mengusung nama Propan Sandimas Home Center (PSHC), tetapi tempat ini juga masuk ke dalam kategori PIC yang dikembangkan PT Propan Raya. Bahkan, tempat ini bisa disebut sebagai PIC pertama PT Propan Raya.

Berlokasi di Jalan Gatot Subroto Barat No.688, Denpasar Utara, Bali, PIC pertama ini dibangun pada bulan Agustus 2011. Sementara, untuk peresmiannya dilakukan pada bulan April 2012.

Area depan Propan Inspiration Center (PIC) Denpasar yang nyaman dan dirancang mirip ruang keluarga.

Nama Propan Sandimas Home Center (PSHC) diambil karena tempat ini memiliki 2 showroom yang diperuntukkan untuk area display dan penjualan produk Propan yang menempati area seluas 180m2, serta produk Sandimas yang menempati area seluas 120m2. Total luasan adalah 300m2.

Baca juga: Denpasar Menjadi Tonggak Awal Lahirnya Propan Inspiration Center (PIC)

Branch Market Sub Departement Head Bali Chandra Joenaedi mengungkapkan bahwa selain dapat melihat beragam display produk cat PT Propan Raya yang komplet, ada banyak aktivitas yang dilakukan di sini.

“Aktivitas selain penjualan di PSHC adalah pelayanan color matching, pelayanan konsultasi pemilihan bahan dan penanganan masalah apikasi, penyediaan informasi ahli finishing serta pelatihan pengecatan untuk siswa SMK,” ucapnya.

Desain kamar berkonsep modern minimalis ini terlihat cantik dengan pilihat cat yang tepat.

Yang menarik, di PIC Denpasar ini tersedia satu ruang inspirasi yang didesain seperti kamar anak perempuan. Berukuran 2,5cm x 3,5cm, ruang ini didesain layaknya kamar tidur anak, lengkap dengan perabot yang dibutuhkan sang anak. Warnanya didominasi merah jambu (pink) dan putih, sesuai dengan karakteristik anak perempuan.

Marketing Communication Manager PT Propan Raya Geti Witayani mengungkapkan bahwa semua cat di area ruang inspirasi ini menggunakan produk cat PT Propan Raya. “Dindingnya menggunakan Décorlotus, lantainya menggunakan Propan Aqua Lasur, dan furniturnya menggunakan Propan Impra Fancy,” ucap Geti Witayani.

Baca juga: Propan Inspiration Center (PIC) Salatiga

Geti Witayani menegaskan bahwa untuk memenuhi segala jenis pengecatan di Denpasar dan Bali, silahkan mendatangi tempat ini. Atau, jika Anda ada masalah dengan pengecatan dan mau konsultasi, bisa menghubungi di nomor telpon (0361) 8495080. Ingat, Cari Cat Cari Propan!

KOMENTAR

Ada 0 komentar untuk artikel ini
Berita Terkait
Demi terus memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi konsumennya, PT…
Propan Inspiration Center (PIC) Satria Grogol menawarkan lebih dari sekadar…
Demi terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setia, PT Propan…
PT Propan Raya terus melebarkan pangsa pasarnya di dunia pengecatan…
Anda seorang aplikator yang ingin menjadi tenaga ahli pengecatan? Bergabung…
ITS terus berinovasi dengan terobosan-terobosan barunya. Setelah berhasil membawa motor…
CEO PT Propan Raya Kris Rianto Adidarma yang memiliki hobi…
PT Propan Raya terus melakukan dukungan terhadap perkembangan pembangunan ekonomi…
Ada kebimbangan dari kami, panitia pengumpul dana, saat memutuskan akan…
Sebagai perusahaan asli Indonesia yang sedang menggaungkan slogan “Think Big,…
Sebagai perusahaan cat asli Indonesia yang memiliki keterikatan dengan arsitek…