Di zaman sekarang ini, setiap orang menginginkan yang serba praktis tetapi dengan hasil maksimal. Salah satunya dalam dunia pengecatan. Pengecatan sendiri difungsikan selain sebagai estetika warna, tetapi juga untuk perlindungan terhadap material.

Perlu diketahui bahwa setiap benda terbuat dari material atau substrat yang berbeda-beda, seperti kayu, tembok, besi, galvanis, aluminium, fiber cement, dan lain-lain. Masing-masing substrat memerlukan perlakuan pengecatan yang berbeda pula. Oleh karena itu, terdapat berbagai macam jenis cat untuk masing-masing substrat. 

Namun, jangan khawatir Propaners! Propan punya inovasi cat serbaguna untuk segala substrat, Go Fast A-1000!

Gofast A1000

Kemasan Gofast A-1000

Go Fast A-1000 adalah cat waterbased serbaguna yang dapat melekat sempurna ke berbagai macam substrat, cepat kering, dan memiliki ketahanan kilap yang sangat baik. Cat ini memiliki daya tutup yang baik, tahan lama, dan tidak mudah pudar. Selain sangat mudah untuk diaplikasikan dan ekonomis karena berpengencer air, Go Fast A-1000 telah terbukti ketahanan cuacanya sehingga dapat diaplikasikan baik di luar maupun di dalam ruangan, ramah lingkungan, tidak berbau, dan tidak beracun.

Keunggulan Go Fast A-1000 dibanding produk serupa adalah tingkat kilap yang lebih tinggi. Selain itu, Go Fast A-1000 tersedia dalam 11 warna ready mix dan dapat di-tinting. Cat ini dapat diaplikasikan pada berbagai macam substrat, lebih cepat kering, tidak berbau, tidak menguning, serta tahan cuaca (dapat diaplikasikan interior dan eksterior).

Cara pengaplikasian Go Fast A-1000 pun sangat mudah, yaitu diawali dengan membersihkan permukaan substrat yang akan dicat dari debu dan kotoran yang menempel (minyak, jamur, lumut, dan lainnya). Aplikasikan Go Fast Primer sebagai cat dasar sebagai penahan karat pada besi dan/atau penahan getah pada kayu sebanyak 1x lapis. Aplikasikan Go Fast A-1000, 2x lapis menggunakan kuas, roll atau spray. Encerkan dengan air bersih 10-20% sesuai kebutuhan aplikasi. selang waktu pengecatan minimal 2 jam (30°C).

Masjid Raya Baiturrahman

Masjid Raya Baiturrahman Menggunakan Gofast A-1000

Kualitas Go Fast A-1000 tidak perlu diragukan lagi karena telah digunakan di beberapa project besar, antara lain Bandara Trunojoyo Sumenep, RSUD Balaraja Tangerang, Singapore Intercultural Schools Palembang, Urban Merdeka Hotel Bandung, Perumahan Cassakara Lombok, UNRAM Residence Lombok, Gudang Saigon Stec Company Vietnam, Villa The Room Padang-Padang Uluwatu, Proyek Gedung Evergreen, dan Masjid Raya Baiturrahman Aceh, dan masih banyak lagi.

Go Fast A-1000, adalah pilihan tepat untuk pengecatan berbagai substrat di hunian anda! Satu cat yang bisa digunakan untuk apa saja, lebih hemat, dan ekonomis.

Ingat selalu, Cari Cat Cari Propan!

KOMENTAR

Ada 0 komentar untuk artikel ini
Berita Terkait
Berbicara tentang cat sintetik, bahan pencampurnya dipastikan menggunakan tiner. Tetapi,…
Berbicara tentang cat sintetik yang ada di pasaran, semua bahan…
OPEXCON (Operational Excellence Competition and Conference) merupakan momen perayaan keberhasilan…
Bima Arya, Walikota Bogor, beserta jajaran mengunjungi pabrik Propan Raya…
Keseruan mewarnai Gedung B Universitas Pelita Harapan (UPH), Karawaci, pada…
Acara “Ngofi” atau Ngobrol Finishing yang digagas oleh Tim Cat…
Komunitas Bogor Sahabat (BoBat) berkolaborasi dengan Korem 061/Suryakencana, Kodam III/Siliwangi,…
Membubuhkan warna-warna cerah pada furnitur dan elemen kayu sedang menjadi…
Selain seri fancy color PROPAN WOODSTAIN PWS-633 yang mampu mencerahkan…
Hobi Kayu Chapter Bekasi baru saja melakukan kegiatan “Goes to…
Tidak banyak yang tahu bahwasanya di Kota Bogor terdapat sebuah…
Eksistensi kafe sebagai tempat nongkrong bagi banyak orang memang bukan…
 Salah satu terobosan dari PT Propan Raya dengan mengeluarkan cat…
Deretan pemenang Panasonic Gobel Awards 2018 telah dibacakan di Ballroom…
Seni menggambar/melukis di atas media dinding, beton, atau permukaan luas…