Kesempatan menangkan jutaan rupiah kini terbuka kembali bagi Anda yang memiliki minat dan senang pada seni graffiti. Zebra Graffiti mengadakan lomba “Spray My Ride” untuk Anda pengguna setia produk cat aerosol Propan Raya.

Lomba ‘Spray My Ride’ merupakan kompetisi graffiti untuk men-design mobil Zebra Graffiti milik Propan Raya. Jadi Propan Raya mengajak seluruh konsumen setia Zebra Graffiti untuk memberikan ide-ide kreatifnya untuk mengubah tampilan dari mobil Zebra Graffiti.

Caranya cukup mudah, Anda hanya cukup membuat karya desain ‘Spray My Ride’ untuk mobil Zebra Graffiti, apapun tema yang Anda gunakan bebas baik Graffiti Font, Character/vector, maupun Realism. Lalu, jangan lupa untuk hasil karya desain ‘Spray My Ride’ di mock up pada mobil Zebra Graffiti (link pada bio Instagram @zebra_graffiti). Periode lomba ini sampai Minggu, 10 Desember 2023 pukul 23.59 WIB.

Perlu diingat juga bahwa desain ‘Spray My Ride’ merupakan karya asli/original peserta/artis graffiti bukan plagiat. Untuk ketentuan pengiriman file, hasil karya desain ‘Spray My Ride’ di-share melalui Google-Drive yang dapat diakses dan di-share dalam bentuk PDF/JPG dengan mencatumkan username instagram kemudian di kirimkan ke alamat email berikut propan.carrefinish@gmail.com sebagai contoh CAR ZEBRA GRF_NAMAASLI_DOMISILI_TANGGALUPLOAD (CAR ZEBRA GRF_SITI NURBAYA_TANGERANG_10 NOVEMBER 2023).

Denny Firmansyah selaku Product Marketing Manager menginfokan bahwa lomba ini terbuka untuk umum dan semua dapat berkreatifitas semaksimal mungkin. “Spray My Ride ini kesempatan untuk seluruh konsumen setia Zebra Graffiti ataupun konsumen baru, kreasikan design graffiti untuk mobil, dan Anda berkesempatan mendapatkan jutaan rupiah,” ujarnya.

Nantinya, semua karya yang masuk akan melewati proses seleksi dengan ketentuan berikut, hasil karya desain ‘Spray My Ride’ yang paling unik, menarik, dan sesuai dengan tema, keputusan manajemen mutlak dan tidak dapat diganggu gugat, dan hasil karya design pemenang ‘Spray My Ride’ akan digunakan sebagai materi promosi Zebra Graffiti.

Yuk ikuti ‘Spray My Ride’ dan berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah!

KOMENTAR

Ada 0 komentar untuk artikel ini
Berita Terkait
Karya seni graffiti untuk beberapa orang masih dianggap sebagai vandalisme.…
Puasa bukan alasan bagi para pecinta graffiti untuk berhenti berkarya.…
Sukses menyelenggarakan acara “Graffiti Mlebu Deso” yang pertama pada 1-2…
Propan Zebra Pro mendukung kegiatan festival musik yang digagas oleh…
Propan Raya dan Flame Graffiti kembali menyelenggarakan aktivitas seru lewat…