PT Propan Raya turut berpartisipasi di acara gathering komunitas HobiKayu Chapter Semarang yang diselenggarakan di Bandungan, Semarang, pada 9-10 Desember 2017. Tujuan dari acara ini adalah untuk lebih mendekatkan diri dengan anggota komunitas HobiKayu agar mereka semakin setia dengan produk cat PT Propan Raya.

Komunitas HobiKayu Chapter Jawa Tengah sebagai tempat kumpulnya para pekerja, pengusaha, pemerhati kayu, dan desain interior mengadakan gathering dengan anggotanya. Berlokasi di Hotel Amanda Hills, Bandungan, Kabupaten Semarang, acara ini dihadiri oleh lebih dari 200 pecinta kayu yang tergabung dalam komunitas HobiKayu.

Mengambil tema ‘Soul Of Carpenter’ atau ‘Jiwa Pengrajin Kayu’, komunitas ini seakan ingin menegaskan bahwa dalam mengolah kayu tak hanya dibutuhkan keahlian. “Selain keahlian, seorang pengrajin harus memiliki soul atau jiwa sehingga karya yang dihasilkan akan lebih maksimal,”ucap Doni, salah satu pendiri HobiKayu.

Operation Management Head PT Propan Raya, Suharsono Legowo, sedang memberikan diskusi kepada anggota komunitas HobiKayu.

Pada acara ini dihadirkan seorang pengrajin hebat yang sudah malang melintang di dunia kerajinan kayu. Namanya adalah Virgo, pengrajin yang sudah mengikuti lomba di berbagai negara, seperti ASC Hanoi 2014, WorldWoodDay Turkey 2015, WorldWoodDay Nepal 2016. Tak ketinggalan, PT Propan Raya turut memberikan edukasi dan workshop di acara gathering ini.

Untuk edukasi, PT Propan Raya memberikan pengetahuan seputar kayu dan pemilihan finishing yang tepat. Materi ini dibawakan oleh Operation Management Head PT Propan Raya, Suharsono Legowo, yang menangani seluruh produk cat kayu. Sementara, untuk demo aplikasi dibawakan oleh Head of Wood Finishing Aplication, Suseno.

Head of Wood Finishing Aplication, Suseno, memberikan demo aplikasi sekaligus mengajak para peserta untuk ikut mencoba.

Tak hanya edukasi, PT Propan Raya turut memamerkan produk sekaligus membuka transaksi jual-beli. Produk yang dipasarkan adalah produk ramah lingkungan berbasis air atau water based, meliputi Propan Ultran Lasur, Propan Acrylux, Propan Aqua Puty, Propan Super Gold, Propan Woodstain, dan Impra Aqua Wood Filler.

“Melalui produk ini, PT Propan Raya ingin menegaskan komitmen kami yang memang mengusung tagline ‘Go To Water Based, Save The Planet’. Kami berharap semua orang mulai sadar dan memilih cat ramah lingkungan sebagai gaya hidup. Bagaimanapun, tugas kita semua untuk mencegah global warming agar efeknya tak semakin parah,” ucap Suharsono Legowo.

Jadi, untuk kebutuhan finishing cat kayu Anda, jangan lup: Cari cat Cari Propan.

KOMENTAR

Ada 0 komentar untuk artikel ini
Berita Terkait
PT Propan Raya turut berpartisipasi dalam acara gathering yang diselenggarakan…
Amad Zulfikar Fawzi atau yang lebih dikenal dengan nama Ikang…
Acara “Ngofi” atau Ngobrol Finishing yang digagas oleh Tim Cat…
Klinik Darma Nusantara yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Km.9…
Bakti sosial yang diadakan pada Sabtu, 10 Maret 2018, mengambil…
Hari ini, Sabtu, 28 April 2018, PT Propan Raya kedatangan…
Anda memiliki furnitur kayu berukir model lama di rumah dan…
Sabtu, 4 Mei 2019, kantor pusat Propan Raya yang berlokasi…
Sabtu, 11 Mei 2019, Propan Raya melalui divisi cat kayu…
Propan Raya cabang Cirebon mengadakan acara Halal Bihalal bareng Komunitas…