Sebagai perusahaan yang berkomitmen pada produk-produk alami hingga organic, Bionic Farm terus melakukan inovasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, yang kini tengah sadar akan pentingnya makanan sehat. Kali ini, Bionoc Farm menawarkan cemilan sehat bagi Anda dan keluarga dengan rasa yang menggoda. Namanya Sweetatoes.

Sweetatoes adalah makanan ringan berbentuk keripik berbahan dasar ubi yang cocok menjadi cemilan sehat bagi Anda dan keluarga. Sweetatoes memiliki komposisi yang sederhana dari bahan alami, diolah tanpa adanya tambahan pemanis dan pewarna buatan, namun tetap menghasilkan rasa yang enak dan tentu saja berbeda dengan keripik ubi lainnya. Masyarakat pun dapat merasakan rasa asli ubi itu sendiri dalam bentuk keripik.

Sweetatoes terdiri dari dua varian yaitu ubi ungu dan ubi madu. Perbedaan keduanya tampak jelas pada tampilan kemasan. Sweetatoes ubi ungu warnanya ungu, sementara yang ubi madu berwarna kuning. Keduanya pun dikemas dengan desain dan tampilan yang cantik dan menarik. Untuk ukuran, Sweetatoes hadir dalam kemasan 50 gram.

Perlu diketahui, keripik ubi (Sweetatoes) Bionic Farm ini tidak hanya dijual di Indonesia, tetapi sudah sampai ke Amerika. Bahkan, produk ini berhasil mendapatkan Silver Sofi Award 2018 pada category Savory Snack. “Sofi Award sendiri merupakan penghargaan internasional di bidang makanan sekelas Oscar. Tentunya ini sebuah kebanggaan, produk asli Indonesia tak kalah bersaing dan berkualitas dengan produk luar,” ucap Direktur Bionic Farm, Aileen Adidarma.

Bagi Anda yang tertarik menikmati makanan sehat ini, Sweetatoes sudah dapat dibeli di beberapa supermarket besar di Indonesia seperti Superindo, Farmers Market, dan Ranch Market. Selain itu, Anda juga bisa membelinya melalui situs belanja online seperti Tokopedia, Shopee dan Bukalapak.

Sebagai Informasi, Bionic Farm tidak hanya mengeluarkan makanan sehat Sweetatoes. Bionic Farm pun mengeluarkan beberapa makanan sehat lainnya. Di antaranya; Beras Organik, Umamitake (kaldu jamur), Tepung Organic, Seven Blend, Hainan Rice, Sprouted Beans, hingga keripik Buah. Jadi, ingin tubuh sehat? Mulailah mengkonsumsi makanan sehat bagi tubuh Anda.

KOMENTAR

Ada 0 komentar untuk artikel ini
Berita Terkait
Eksistensi kafe sebagai tempat nongkrong bagi banyak orang memang bukan…
Proses pengecatan lantai beton sangat dipengaruhi oleh permukaan lantai betonnya.…
Sejak 2018, Klinik Darma Nusantara konsisten menjalankan Program Pengelolaan Penyakit…
Acara Makers BDG yang diselenggarakan komunitas Brotherwood Bandung dan didukung…
Amad Zulfikar Fawzi atau yang lebih dikenal dengan nama Ikang…
Dunia furnitur kayu sebenarnya bukan dunia pertama yang digeluti Om…