Kreativitas yang disuguhkan tim Propan Raya pada acara Lancar Paint Expo 2019 sanggup mencuri perhatian pengunjung pameran dan pengunjung Jogja City Mall. Menghadirkan bintang tamu bernama “Creambath”, pengunjung dibuat ngeri-ngeri sedap: antara takut dan ingin mendekat. Sosok “Creambath” pun mencuat di antara artis-artis real ibukota yang mengisi acara Lancar Paint Expo 2019.

Sosok Creambath hadir pada acara talkshow yang digagas oleh Propan Raya. Mengusung tema “Let’s Color and Protect”, acara ini juga menghadirkan para pembicara profesional, yakni Ketua HDII Yogyakarta periode 2014-2018, Anom Wibisono; dan Product Manager Propan Raya, Arief K Hartono. Dipandu oleh MC, Geti Witayani dan Agus Huda Nugroho (Propan Yogyakarta), acara ini semakin lebih berwarna.

“Kami sengaja mengusung tema ini untuk menegaskan bahwa rangkaian produk cat Propan tak hanya dapat mempercantik tampilan bangunan atau interior, tetapi sekaligus melindungi sehingga umur pakainya akan semakin lama,” ucap Geti Witayani, yang juga menjabat sebagai Marcomm Manager Propan Raya.

Anak-anak ikut terhibur dengan hadirnya sosok Creambath.

Sosok Creambath mulai hadir tanpa suara di awal acara. Hanya gerakan saja yang selalu ia tunjukkan, termasuk ekspresi mata. Bahkan, ia sempat menunjukkan keahlian sulapnya saat dipaksa untuk diminta berbicara dan bertanya. Sosok Creambath baru bisa bicara setelah Arief K Hartono menyebut bahwa untuk mendapatkan cat Propan, bisa dibeli di Toko Cat Lancar. Seketika itu juga, suara Creambath mendadak lancar.

Direktur Utama Lancar Group, Albertus Otty Diano, mengungkapkan cukup terkejut dengan apa yang disuguhkan Propan Raya. Pasalnya, kebanyakan rekanan Toko Cat Lancar, tampil dengan presentasi pada umumnya. “Keren buat tim Propan, kreativitasnya saya acungi jempol,” ucap Otty, nama panggilannya.

Inilah para pengisi acara talkshow dengan tema “Let’s Color and Protect”.

Bahkan, Komisaris Lancar Group Dina Susilowati, sampai pindah duduk dari bangku paling tengah ke bangku paling depan. “Saya pikir itu siapa, ternyata kamu toh. Luar biasa, totalitas banget,” ucap Dina, yang disampaikan kepada sang pemeran Creambath, selepas acara selesai. Sosok pemeran Creambath tak lain adalah Content Editor Propan Raya, M Irfan Hidayatullah.

Dari mulai acara, sosok Creambath bahkan dipanggil oleh orang-orang dari lantai atas mall. Setelah acara selesai, banyak pengunjung yang meminta foto bareng dengan sang pemeran. “Sebuah kehormatan bagi saya memerankan sosok ini, semoga semua penonton dan pengunjung terhibur. Salam inovasi dan kreativitas dari kami, tim Propan Raya,” ucap Irfan.

Sampai bertemu di Lancar Paint Expo dan acara-acara Propan berikutnya.

KOMENTAR

Ada 0 komentar untuk artikel ini
Berita Terkait
Lancar Paint Expo 2019 bisa dibilang menjadi ajang pestanya konsumen…
Demi lebih mendekatkan diri dengan semua kalangan sekaligus mempermudah masyarakat…
Pameran material dan teknologi bangunan terbesar di Indonesia bernama 'Indobuildtech…
Demi semakin mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan cat menjelang Hari…
Waktu akhirnya mempertemukan PT Tan Paintindo (aplikator pengecatan profesional) dan…
Klinik Darma Nusantara dan Yayasan Adidarma kembali menyelenggarakan kegiatan bakti…
Demi memberikan informasi yang tepat terkait dengan pengecatan cat kayu,…
Pameran bahan bangunan, konstruksi, dan keramik yang dikenal dengan nama…
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60, GAPENSI menyelenggarakan…
Bali terpilih menjadi tempat pertama diadakannya roadshow Arsitektur Nusantara yang…
Sukses dengan program Mega Consumer Promo “Gosok Aja Pasti Untung”…