Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Klinik Darma Nusantara. Berkat komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi customer, Klinik Darma Nusantara mendapat penghargaan Indonesia Best Choice Award Winner kategori Best Choice in Clinic. Apresiasi ini diberikan oleh Media Awards Management.

Bertempat di Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta, pada Jumat, 23 Oktober 2020, acara Indonesia Best Choice Award 2020 diselenggarakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat, apresiasi ini tetap berlangsung secara meriah.

Penghargaan Indonesia Best Choice Award Winner ini diselenggarakan oleh Media Awards Management. Lembaga ini merupakan lembaga independen yang menilai kinerja dan prestasi SDM dan melakukan beberapa seleksi untuk dinominasikan menerima penghargaan. Indonesia Best Choice Award Winner diadakan untuk memotivasi perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia sebagai upaya turut berperan aktif dalam pembangunan Indonesia, mulai dari perusahaan, sekolah, lembaga, institusi, pengusaha, pendidik, hingga profesional.

Proses penilaian dalam penghargaan ini menggunakan metode riset serta pengukuran didasarkan pada beberapa kriteria, diantaranya akuntabilitas, responsibilitas, mutu, independensi, fairness, serta performa. Observasi dilakukan melalui pengamatan website, media sosial, dan aktifitas komunikasi baik komersil maupun non komersil.

Penghargaan untuk Klinik Darma Nusantara kategori Best Choice in Clinic

Berdasarkan proses penilaian dan observasi yang telah dilakukan oleh Media Awards Management, terpilihlah Klinik Darma Nusantara sebagai salah satu pemenang dalam penghargaan Indonesia Best Choice Award Winner kategori Best Choice in Clinic. Klinik Darma Nusantara dianggap telah memberikan dampak dalam pembangunan di Indonesia dalam segmentasi kesehatan.

Klinik Darma Nusantara yang diwakili oleh Direktur Operasional Klinik Darma Nusantara, Stevanus Adhitia Budhi, memaparkan kebanggaannya. “Kehormatan bagi kami untuk menerima apresiasi prestise ini. Penghargaan ini merupakan bukti dari hasil kerjakeras semua pihak. Apresiasi ini jelas akan mendorong kami untuk selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi semua pasien dan terus berinovasi agar menjadi yang terbaik,” ujarnya.

Perlu diketahui bahwa pelayanan di Klinik Darma Nusantara ini semakin komplet. Pelayanan itu meliputi dokter umum yang buka 24 jam, dokter gigi, rumah bersalin, Laboratorium Darma Medika (melayani pengecekan laboratorium lengkap dengan kapasitas pengecekan sampai 2.000 orang per hari), Trauma Center (untuk kecelakaan kerja), hingga mobil ambulance yang beroperasi 24 jam.

Klinik Darma Nusantara juga didukung oleh Apotik Bionic Farma yang memberikan obat berkualitas. Apotik Bionic Farma merupakan apotik rujuk balik, satu-satunya yang ada di Tangerang untuk melayani 18 klinik BPJS lainnya di wilayah Tangerang dalam menyuplai obat untuk pasien yang menjalankan pengobatan rutin setiap bulan.

Apresiasi Indonesia Best Choice Award 2020 kepada Klinik Darma Nusantara

Erwin Widjaja selaku Presiden Direktur Klinik Darma Nusantara juga sangat bangga dengan hasil yang diraih klinik. “Kami dari management dan Direksi tentunya sangat senang atas prestasi ini. Walaupun di masa pandemi Covid-19, Klinik Darma Nusantara nyatanya tetap mampu menorehkan prestasi yang membanggakan,” ucap Erwin, saat dihubungi tim Propan News.

Berbicara aktivitas pada masa pandemi ini pun Klinik Darma Nusantara membuka pelayanan untuk pendeteksian Covid-19, mulai dari Rapid Test hingga PCR (Polymerase Chain Reaction) atau lebih dikenal sebagai Swab Test hingga Immune Booster. Tercatat hingga saat ini, Klinik Darma Nusantara telah membantu mengatasi pandemi dengan melakukan >2.000 rapid test dan ratusan PCR/Swab Test. Klinik Darma Nusantara akan terus memberikan pelayanan nomor satu untuk semua pasiennya.

Tak hanya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di dalam, Klinik Darma Nusantara juga memiliki kepedulian dan komitmen yang tinggi terkait dengan kesehatan masyarakat Indonesia yang ada di sekitar klinik. Tak heran, jika klinik konsisten memberikan kegiatan-kegiatan positif yang melibatkan masyarakat luas, dari mulai bakti sosial yang selalu dilaksanakan setiap 2-3 bukan sekali, senam Prolanis yang ditujukan bagi lansia setiap bulan, donor darah per 3 bulan sekali, kegiatan posyandu setiap bulan, dan masih banyak lagi.

Selamat untuk Klinik Darma Nusantara! Semoga semakin memberikan inovasi dan komitmen terbaiknya untuk Indonesia.

KOMENTAR

Ada 0 komentar untuk artikel ini
Berita Terkait
Klinik Darma Nusantara tak henti-hentinya mengukir prestasi terbaiknya. Berkat eksistensi…
Klinik Darma Nusantara berhasil menjadi yang terbaik di ajang Indonesia…
Di usianya yang masih tergolong sangat muda, 2 tahun, Klinik…
Prestasi hebat berhasil ditorehkan oleh CEO Propan Raya, Kris Rianto…
Klinik Darma Nusantara terus berkomitmen menjalankan Program Pengelolaan Penyakit Kronis…
Klinik Darma Nusantara terus berkomitmen menjalankan Program Pengelolaan Penyakit Kronis…
Klinik Darma Nusantara yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Km.9…
Pada hari ini, Sabtu, 7 April 2018, Klinik Darma Nusantara…
Demi memberikan pelayanan terbaik bagi para pasiennya, Klinik Darma Nusantara…
Klinik Darma Nusantara meluncurkan sebuah program yang diberi nama Prolanis…
Nama Klinik Darma Nusantara kian mewangi. Komitmennya dalam memberikan pelayanan…
Sejak 2018, Klinik Darma Nusantara konsisten menjalankan Program Pengelolaan Penyakit…
Di tengah krisis Covid-19 yang mewabah Indonesia hingga kini, tak…
Klinik Darma Nusantara dan Yayasan Adidarma melakukan kegiatan bakti sosial…
Alkindo Mitra Raya (AMR) bekerjasama dengan Klinik Darma Nusantara melakukan…
Klinik Darma Nusantara bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten…
Klinik Darma Nusantara kembali mengadakan kegiatan CSR kesehatan gratis bagi…
Sebagai klinik keluarga pilihan utama, Klinik Darma Nusantara terus menghadirkan…
Diresmikan pada Oktober 2018 lalu, fasilitas tempat bersalin yang berada…
Senin, 17 Desember 2018. Klinik Darma Nusantara bekerjasama dengan Palang…
Klinik Darma Nusantara dan Yayasan Adidarma kembali menyelenggarakan kegiatan bakti…
Sukses menyelenggarakan Prolanis sejak 2018, Klinik Darma Nusantara terus berkomitmen…
Sebagai perusahaan cat asli Indonesia yang menghargai nilai arsitektur dan…
Propan Raya terus menunjukkan tajinya di industri tanah air. Sukses…
Denpasar, 11 Oktober 2019. Propan Raya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota…
Asosiasi Produsen Cat Indonesia (APCI) menggelar rakornas pada Kamis, 14…