Foto
Mengintip Acara yang Diselenggarakan Komunitas Kuningan Woodworker dan Didukung Propan Raya
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-09-12 08:39:49

Berlokasi di Pandapa Paramatha, Kompleks Stadiun Mashud Wisnusaputra Kota Kuningan, Jawa Barat, PT Propan Raya cabang Cirebon mendukung acara pameran dan workshop aplikasi finishing kayu yang diselenggarakan di stan komunitas Kuningan Woodworker. Acara ini berlangsung di area Pameran Pembangunan, yakni pameran tahunan yang ditujukan guna memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Kuningan. Inilah beberapa momen yang terekam lensa Propan News pada acara komunitas Kuningan Woodworker.

Acara Pameran Pembangunan dilaksanakan dalam rangkaian memperingati Hari Jadi Kota Kuningan yang memasuki usia ke-520.
Pameran Pembangunan sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah untuk mewujudkan pembangunan yang terukur, akuntabel, dan aspiratif
Stan komunitas Kuningan Woodworking yang berada di Pameran Pembangunan termasuk banyak dikunjungi masyarakat yang ingin mengenal dunia kayu dan finishing.
Agenda workshop yang didukung cat Propan pun tak kalah diminati oleh masyarakat Kota Kuningan, bahkan hingga anak-anak sekolah.
Inilah wajah anak-anak sekolah yang ikut workshop pelatihan pengecatan di stan Kuningan Woodworker.
Yang sekadar tertarik dengan karya temen-temen komunitas Kuningan Woodworker dan berkunjung ke stan pun cukup beragam.
Dari anak sekolah hingga yang dewasa pun tertarik masuk dan melihat karya-karya para pengrajin di Kota Kuningan.
Kemeriahan ini bahkan berlangsung hingga malam hari. Tak hanya melihat, banyak juga yang membeli dan memesan karya.
Pemberian plakat sebagai bentuk ucapan terima kasih dari komunitas Kuningan Woodworker kepada PT Propan Raya.

Foto Pilihan

Melihat Serunya Acara Indonesia Architect Creative Forum (IACF) 2019

Propan Raya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dan Badan Kreatif (Bkraf) Kota Denpasar menyelenggarakan acara Indonesia Architecture Creative Forum (IACF) 2019. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, Triawan Munaf; Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.; Deputi Infrastruktur Bekraf, Dr. Ir. Hari Santosa Sungkari, M.H.; Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si.; Ketua IAI Provinsi Bali, I Kadek Pranajaya, ST., MT., IAI., AA; Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, para pejabat tinggi lainnya, arsitek, pebisnis, dan masih banyak lagi. Selain para tamu undangan yang datang luar biasa, acaranya pun tak kalah hebat. Inilah keseruan yang terangkum oleh lensa Propan News.

Foto Lainnya