Foto
Propan Tampil Interaktif Pada Pameran Produk ACE Lombok
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-04-14 08:58:10

Pada acara pameran Produk ACE Lombok yang diselenggarakan Asosiasi Chief Engineer Lombok (ACE), PT Propan Raya turut turut memamerkan produk-produk cat unggulannya yang berbasis air (water based) yang ramah lingkungan. Ada Decorshield, Decorcryl, Decorlotus, Eco Emulsion, Ecoshield, Ceria, Ultraproof, Gofast A-1000, Metal Protective Coating, Polymer Flooring, Waterproofing, Acrylux, dan masih banyak lagi. Selain memamerkan, booth PT propan Raya juga diisi acara-acara demo aplikasi. Pengunjung yang datang ke booth diajak untuk melakukan demo aplikasi. Inilah potret aktivitas yang berlangsung di booth pameran PT Propan Raya.

Pengunjung yang hadir pada acara ini berasal dari perwakilan hotel, villa/resor, pusat perbelanjaan (mal), rumah sakit, instansi pemerintahan, lembaga pendidikan, kontraktor, dan masyarakat umum.
Pengunjung yang tertarik dengan produk cat Propan dapat langsung bertanya kepada para para Propan Consultant.
Selain membuka tanya jawab seputar produk, para Propan Consultant juga membuka sesi demo aplikasi produk cat Propan.
Semua peserta yang berkunjung ke booth Propan dapat mencoba aplikasi secara langsung untuk mengetahui kemudahan aplikasi catnya.
Acara Pameran Produk ACE Lombok ini semakin meriah dengan adanya acara interaktif di panggung utama.

Foto Pilihan

Inilah Potret Acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk Heritage Yang Didukung Propan Raya

Setelah dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) pada 22 Februari 2019, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggandeng Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI), PT Propan Raya, Pemda Belitung, dan Komunitas Masyarakat Desa Sijuk, meresmikan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk pada 23 Februari 2019. Revitalisasi ini ditujukan dalam rangka memperkuat destinasi Tanjung Kelayang yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai satu diantara 10 Destinasi Pariwisata Prioritas. Inilah potret keseruan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk yang terekam lensa Propan News.

Foto Lainnya