Foto
Mantap! Acara Gathering HobiKayu Jawa Tengah Dihadiri Banyak Pecinta Kayu
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2017-12-10 10:26:02

Komunitas HobiKayu Chapter Jawa Tengah sebagai tempat kumpulnya para pekerja, pengusaha, pemerhati kayu, dan desain interior mengadakan gathering dengan anggotanya. Berlokasi di Hotel Amanda Hills, Bandungan, Kabupaten Semarang, acara ini dukung oleh PT Propan Raya. Ada lebih dari 200 pecinta kayu yang ikut acara gathering komunitas HobiKayu. Inilah wajah-wajah orang-orang yang menyemarakkan acara gathering komunitas HobiKayu yang mengambil bertema ‘Soul Of Carpenter’ atau ‘Jiwa Pengrajin Kayu’.

Komunitas HobiKayu Chapter Jawa Tengah sebagai tempat kumpulnya para pekerja, pengusaha, pemerhati kayu, dan desain interior mengadakan gathering dengan anggotanya.
PT Propan Raya turut berpartisipasi di acara gathering komunitas HobiKayu Chapter Semarang yang diselenggarakan di Bandungan, Semarang, pada 9-10 Desember 2017.
Mengambil tema ‘Soul Of Carpenter’ atau ‘Jiwa Pengrajin Kayu’, komunitas ini seakan ingin menegaskan bahwa dalam mengolah kayu tak hanya dibutuhkan keahlian.
Berlokasi di Hotel Amanda Hills, Bandungan, Kabupaten Semarang, acara ini dihadiri oleh lebih dari 200 pecinta kayu yang tergabung dalam komunitas HobiKayu.
PT Propan Raya turut memberikan edukasi dan workshop di acara gathering ini.
PT Propan Raya memberikan pengetahuan seputar kayu dan pemilihan finishing yang tepat, berikut demo aplikasinya.
Semoga dengan acara ini, PT propan Raya dan komunitas HobiKayu semakin lebih dekat, serta para anggotanya semakin setia dengan cat PT Propan Raya.

Foto Pilihan

Inilah Potret Acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk Heritage Yang Didukung Propan Raya

Setelah dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) pada 22 Februari 2019, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggandeng Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI), PT Propan Raya, Pemda Belitung, dan Komunitas Masyarakat Desa Sijuk, meresmikan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk pada 23 Februari 2019. Revitalisasi ini ditujukan dalam rangka memperkuat destinasi Tanjung Kelayang yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai satu diantara 10 Destinasi Pariwisata Prioritas. Inilah potret keseruan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk yang terekam lensa Propan News.

Foto Lainnya