Foto
Suasana Acara "Goes to Campus" Bareng HobiKayu dan Propan
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-04-25 08:01:12

HobiKayu Chapter Bekasi baru saja menyelenggarakan acara “Goes to Campus” yang berlokasi di Universitas Islam 45, Jalan Cut Mutia Raya No.83, Bekasi. Mengusung tema “Cerdas, Kreatif, dan Inovatif”, HobiKayu Chapter Bekasi menggandeng perusahaan cat asli Indonesia PT Propan Raya untuk menyukseskan acara ini. Diharapkan, dengan adanya acara ini dapat memberikan pengetahuan ilmu tentang perkayuan, berbagi ilmu dalam dunia perkayuan dengan program “Untuk Indonesia Cerdas, Kreatif, dan Inovatif”. Inilah gambaran suasana acara “Goes to Campus”.

Business Unit Departement Head PT Propan Raya Aceng Muhaemin turut hadir dan mendukung acara "Goes to Campus" ini.
Materi yang dibawakan pada kegiatan ini adalah membuat dekorasi dinding berbentuk hexagonal (DIY honeycomb shelf) dengan finishing natural.
Tak hanya peserta laki-laki, banyak peserta perempuan yang mengikuti acara ini.
PT Propan Raya tak hanya mendukung acara workshop, tetapi juga membuka konsultasi seputar masalah pengecatan kayu.
Inilah wajah-wajah para peserta workshop membuat dekorasi dinding berbentuk hexagonal (DIY honeycomb shelf) dengan finishing natural.

Foto Pilihan

Inilah Potret Acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk Heritage Yang Didukung Propan Raya

Setelah dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) pada 22 Februari 2019, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggandeng Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI), PT Propan Raya, Pemda Belitung, dan Komunitas Masyarakat Desa Sijuk, meresmikan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk pada 23 Februari 2019. Revitalisasi ini ditujukan dalam rangka memperkuat destinasi Tanjung Kelayang yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai satu diantara 10 Destinasi Pariwisata Prioritas. Inilah potret keseruan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk yang terekam lensa Propan News.

Foto Lainnya