Foto
Inilah Gambaran Acara “Ngofi Santai” Bareng Komunitas HobiKayu Tangerang
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2019-05-04 19:10:07

Propan Raya menggandeng komunitas Hobikayu Tangerang menyelenggarakan acara “Ngofi Santai” atau Ngobrol Finishing Santai pada Sabtu, 4 mei 2018. Diadakannya acara “Ngofi Santai” ini tidak terlepas dari komitmen Propan Raya yang siap mendukung siapapun, termasuk anggota komunitas Hobikayu, baik nasional maupun chapter/area, untuk mendapatkan informasi dan edukasi yang tepat seputar finishing cat kayu. Inilah potret keseruan acara “Ngofi santai” yang terekam lensa Propan News.

Dengan adanya kegiatan Ngofi atau Ngobrol Finishing ini diharapkan dapat membuat para peserta semakin mahir dalam memilih dan mengaplikasi finishing cat kayu.
Business Unit Departement Head PT Propan Raya, Aceng Muhaemin, membuka acara Ngofi Santai ini dengan membekali edukasi kepada peserta workshop.
beberapa produk yang dijelaskan oleh Aceng Muhaemin, meliputi PU Multipurpose, Propan PU Easy to Use, dan Propan PU-91. Materi yang dijelaskan seputar informasi produk, cara aplikasi, hingga keunggulan-keunggulan dari produknya.
Puas dengan sesi teori, sesi praktik pun dimulai. Dipandu oleh Teknik Aplikator Divisi cat Kayu Propan Raya, Rinto Bunawan, semua peserta workshop diajarkan cara mengaplikasi produk PU yang benar.
Para peserta juga diajarkan alat dan teknok menyemprot cat PU dengan baik dan benar, agar hasil maksimal dan tidak terjadi kesalahan.
Para peserta satu persatu merasakan bagaimana rasanya menyemprot cat PU dan melihat hasilnya.
Semua hasil cat yang telah disemprot peserta dijemur di area khusus untuk dilihat hasilnya.
Sambil duduk santai para peserta saling diskusi terkait dengan masalah dan solusi yang terjadi di lapangan hingga dicarikan jalan keluar yang terbaik. Mereka sangat senang dengan adanya acara ini.

Foto Pilihan

Inilah Potret Acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk Heritage Yang Didukung Propan Raya

Setelah dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) pada 22 Februari 2019, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggandeng Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI), PT Propan Raya, Pemda Belitung, dan Komunitas Masyarakat Desa Sijuk, meresmikan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk pada 23 Februari 2019. Revitalisasi ini ditujukan dalam rangka memperkuat destinasi Tanjung Kelayang yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai satu diantara 10 Destinasi Pariwisata Prioritas. Inilah potret keseruan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk yang terekam lensa Propan News.

Foto Lainnya