Foto
Ini Dia Rangkaian Acara CSR Kesehatan Yang Diselenggarakan Alkindo Mitra Raya dan Klinik Darma Nusantara
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-08-27 14:37:35

Mengusung tema “Sehat Bersama Klinik Darma Nusantara”, Alkindo Mitra Raya dan Klinik Darma Nusantara menyelenggarakan kegiatan CSR kepada masyarakat di Desa Kadu Jaya. Ada tiga agenda besar yang diusung pada acara bakti sosial kali ini. Pertama, penyuluhan tentang penyakit stoke dan sosialisasi penggunaan BPJS bagi masarakat. Kedua, pemeriksaan kesehatan gratis untuk penyakit diabetes dan hipertensi. Ketiga, pemberian obat secara gratis kepada semua yang memeriksakan kesehatan. Ini dia rangkaian acara CSR kesehatan yang diselenggarakan Alkindo Mitra Raya dan Klinik Darma Nusantara.

Acara ini CSR kesehatan kali ini berlokasi di Desa Kadu Jaya, RW 001/RT01 dan RT 02, serta RW 002/RT 01 dan RT 02, Tangerang, pada 25 Agustus 2018.
Dari pagi, masyarakat sudah antri di meja registrasi untuk mengikuti acara CSR kesehatan yang dilaksanakan Alkindo Mitra Raya dan Klinik Darma Nusantara.
Ada dr. Aloysius Arifin, dr. Willy, dan dr. Aisyah yang membantu memeriksakan kesehatan dan juga memberikan resep.
Tak hanya memeriksakan kesehatan. para pasien yang sakit mendapatkan obat-obatan yang dipersembahkan oleh apotik Klinik Darma Nusantara.
Ada banyak anak-anak yang ikut terlibat memeriahkan acara CSR Klinik Darma Nusantara.
Bahkan, anak-anak sekolah berpakaian pramuka juga turut memeriahkan acara selepas mereka pulang sekolah.
Anak-anak balita pun diberikan vitamin gratis untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya.
Inilah para panitia yang ikut terlibat dalam acara CSR kesehatan yang diselenggarakan Alkindo Mitra Raya dan Klinik Darma Nusantara.

Foto Pilihan

Inilah Potret Acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk Heritage Yang Didukung Propan Raya

Setelah dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) pada 22 Februari 2019, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggandeng Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI), PT Propan Raya, Pemda Belitung, dan Komunitas Masyarakat Desa Sijuk, meresmikan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk pada 23 Februari 2019. Revitalisasi ini ditujukan dalam rangka memperkuat destinasi Tanjung Kelayang yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai satu diantara 10 Destinasi Pariwisata Prioritas. Inilah potret keseruan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk yang terekam lensa Propan News.

Foto Lainnya