Foto
Potret Keseruan Acara Baksos Klinik Darma Nusantara dan Yayasan Adidarma di Majelis Riyadusalam
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2019-01-19 15:25:07

Di awal tahun ini, tepatnya 19 Januari 2019, Klinik Darma Nusantara dan Yayasan Adidarma kembali menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat di sekitar Tangerang. Lokasinya diselenggarakan di Majelis Riyadusalam, Kampung Kadu Jaya RT 01/RW 02 Kecamatan Curug, Tangerang. Acara ini ramai dihadiri oleh warga masyarakat yang ingin mendengarkan penyuluhan dan mendapatkan pemeriksaan secara gratis. Inilah potret keseruan acaranya!

Pada acara bakti sosial hari ini, ada dua agenda besar yang diusung. Pertama, penyuluhan terkait penyakit darah tinggi dan kencing manis. Kedua, pemeriksaan kesehatan gratis.
Acara dibuka oleh Ustad Mastur Sunaryat dari perwakilan masyarakat sekitar. Ia mengungkapkan bahwa acara ini sangat dibutuhkan apalagi penyakit sekarang makin beragam dan mengerikan.
Direktur Operasional Klinik Darma Nusantara, Antonius Hartono Honggoamiseno, mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian klinik terhadap dunia kesehatan yang ada di sekitar Tangerang.
Dokter Umum Klinik Darma Nusantara dr. Willy sedang memberikan penyuluhan terkait dengan penyakit diabetes dan hipertensi.
Operational Head Klinik Darma Nusantara dr. Aloysius Arifin sedang memeriksakan pasien yang ikut kegiatan bakti sosial.
Tak hanya dicek tekanan darahnya, masyarakat juga dicek kandungan gula darahnya.
Masyarakat pun sangat senang karena adanya pengundian doorprize bagi yang hadir dan mengikuti acara.
Terima kasih buat masyarakat Tangerang, semoga sehat selalu.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya