Foto
Serunya Acara Ngecat Bareng Propan di Lancar Expo 2018, Yogyakarta
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-05-10 17:42:03

Toko Cat Lancar menggelar Lancar Paint Expo 2018 yang berlokasi di Mal Ambarukmo Plaza, Yogyakarta, 9-13 Mei 2018. Pada pameran ini, PT Propan Raya turut berpartisipasi dengan membuka booth dan memberikan edukasi pengecatan. Edukasi pengecatan ini diselenggarakan pada Kamis, 10 Mei 2018. Dipandu oleh M Irfan Hidayatullah sebagai MC yang juga menjabat sebagai Editorial Content, Promotion dan Publikasi PT Propan Raya, acara ini sangat ramai dan menyedot perhatian pengunjung Mal Ambarukmo Plaza. Inilah potret keseruan acara pengecatannya.

Lancar Expo 2018 ini merupakan pameran cat ketiga yang diselenggarakan Toko Cat Lancar.
Pada Lancar Expo 2018, PT Propan Raya turut berpartisipasi dengan melakukan demo aplikasi produk.
Pelatihan pengecatan ini dipimpin oleh ahlinya pengecatan kayu, Suseno yang juga menjabat sebagai Head of Aplicator.
Para peserta sangat antusias mengikuti pelatihan pengecatan tentang finishing vintage untuk furnitur kayu dan teknik pengecatan tekstur untuk furnitur dan aksesori interior.
Inilah wajah-wajah para peserta yang mengikuti acara pelatihan pengecatan di Lancar Expo 2018.
Di akhir sesi, ada banyak doorprize yang dibagikan bagi peserta pelatihan, lho...

Foto Pilihan

Inilah Potret Acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk Heritage Yang Didukung Propan Raya

Setelah dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) pada 22 Februari 2019, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggandeng Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI), PT Propan Raya, Pemda Belitung, dan Komunitas Masyarakat Desa Sijuk, meresmikan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk pada 23 Februari 2019. Revitalisasi ini ditujukan dalam rangka memperkuat destinasi Tanjung Kelayang yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai satu diantara 10 Destinasi Pariwisata Prioritas. Inilah potret keseruan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk yang terekam lensa Propan News.

Foto Lainnya