Foto
Mengintip Acara yang Diselenggarakan Komunitas Kuningan Woodworker dan Didukung Propan Raya
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-09-12 08:39:49

Berlokasi di Pandapa Paramatha, Kompleks Stadiun Mashud Wisnusaputra Kota Kuningan, Jawa Barat, PT Propan Raya cabang Cirebon mendukung acara pameran dan workshop aplikasi finishing kayu yang diselenggarakan di stan komunitas Kuningan Woodworker. Acara ini berlangsung di area Pameran Pembangunan, yakni pameran tahunan yang ditujukan guna memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Kuningan. Inilah beberapa momen yang terekam lensa Propan News pada acara komunitas Kuningan Woodworker.

Acara Pameran Pembangunan dilaksanakan dalam rangkaian memperingati Hari Jadi Kota Kuningan yang memasuki usia ke-520.
Pameran Pembangunan sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah untuk mewujudkan pembangunan yang terukur, akuntabel, dan aspiratif
Stan komunitas Kuningan Woodworking yang berada di Pameran Pembangunan termasuk banyak dikunjungi masyarakat yang ingin mengenal dunia kayu dan finishing.
Agenda workshop yang didukung cat Propan pun tak kalah diminati oleh masyarakat Kota Kuningan, bahkan hingga anak-anak sekolah.
Inilah wajah anak-anak sekolah yang ikut workshop pelatihan pengecatan di stan Kuningan Woodworker.
Yang sekadar tertarik dengan karya temen-temen komunitas Kuningan Woodworker dan berkunjung ke stan pun cukup beragam.
Dari anak sekolah hingga yang dewasa pun tertarik masuk dan melihat karya-karya para pengrajin di Kota Kuningan.
Kemeriahan ini bahkan berlangsung hingga malam hari. Tak hanya melihat, banyak juga yang membeli dan memesan karya.
Pemberian plakat sebagai bentuk ucapan terima kasih dari komunitas Kuningan Woodworker kepada PT Propan Raya.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya