Foto
Gambaran Lengkap Propan Inspiration Center (PIC) Denpasar
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-02-27 14:00:31

Propan Inspiration Center (PIC) Denpasar atau dikenal dengan nama Propan Sandimas Home Center (PSHC) bisa dibilang menjadi tonggak lahirnya PIC yang ada di Indonesia. Dari Denpasar inilah, PIC pertama PT Propan Raya terlahir. Berlokasi di Jalan Gatot Subroto Barat No.688, Denpasar Utara, Bali, PIC pertama ini dibangun pada bulan Agustus 2011 dan peresmiannya dilakukan pada bulan April 2012. Inilah gambaran lengkap Propan Inspiration Center (PIC) Denpasar.

PIC Denpasar berlokasi di Jalan Gatot Subroto Barat No.688, Denpasar Utara, Bali. PIC pertama ini dibangun pada bulan Agustus 2011 dan peresmiannya dilakukan pada bulan April 2012.
Diberi nama Propan Sandimas Home Center (PSHC) karena tempat ini memiliki 2 showroom yang diperuntukkan untuk area display dan penjualan produk Propan dan Sandimas.
Walaupun Propan Raya dan Sandimas menyatu, tetapi manajemen dan keuangan terpisah. Begitu juga dengan areanya. Propan menempati area seluas 180m2, sementara Sandimas menempati area seluas 120m2.
Selain jual beli, aktivitas di PIC ini adalah pelayanan color matching, pelayanan konsultasi pemilihan bahan dan penanganan masalah apikasi, penyediaan informasi ahli finishing serta pelatihan pengecatan untuk siswa SMK
Di PIC Denpasar ini tersedia satu ruang inspirasi yang didesain seperti kamar anak perempuan berukuran 2,5cm x 3,5cm.
Untuk memenuhi segala jenis pengecatan di Denpasar dan Bali, silahkan mendatangi PIC Denpasar.
jika Anda ada masalah dengan pengecatan dan mau konsultasi, bisa menghubungi di nomor telpon (0361) 8495080. Ingat, Cari Cat Cari Propan!

Foto Pilihan

Inilah Potret Acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk Heritage Yang Didukung Propan Raya

Setelah dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) pada 22 Februari 2019, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggandeng Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI), PT Propan Raya, Pemda Belitung, dan Komunitas Masyarakat Desa Sijuk, meresmikan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk pada 23 Februari 2019. Revitalisasi ini ditujukan dalam rangka memperkuat destinasi Tanjung Kelayang yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai satu diantara 10 Destinasi Pariwisata Prioritas. Inilah potret keseruan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk yang terekam lensa Propan News.

Foto Lainnya