Foto
Yuk, Lihat Gambar-Gambar Mural Inspiratif Yang Menggunakan Propan Go Fast A-1000!
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2019-01-05 19:28:54

Jika diaplikasi dengan tempat benar dan terkonsep, karya seni mural bisa menjadi magnet kuat yang dapat mempercantik area/ruangan. Seperti halnya karya mural yang berada di Perumahan Taman Sumber Indah, Cirebon, Jawa Barat ini. Area dalam perumahan ini makin tampak cantik dan menarik. Ada kata-kata motivasi, ikan hiu, taman dengan berbagai hewan yang ada di dalamnya, dan masih banyak lagi. Adalah seniman mural asal Cirebon yang menggambar mural ini dengan menggunakan Propan GO FAST A-1000. Namanya Agus Gemblung. Yuk, kita intip gambar-gambar muralnya yang inspiratif!

Mural ini berlokasi di Perumahan Taman Sumber Indah, tepatnya di Jalan Sumber-Cirebon, Kecamatan SUmber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.
Hadirnya gambar mural ini menjadi nilai positif yang membuat lingkungan perumahan jadi tampak lebih cantik dan menarik.
Agus Glembung, seniman mural sekaligus guru seni rupa, yang melukis mural di Perumahan Taman Sumber Indah Ia menggambar mural bertema lingkungan.
Cat yang digunakan untuk menggambar mural ini adalah Propan GO FAST A-1000., yakni cat sintesis berbahan dasar air yang sangat cepat kering.
Semoga gambar-gambar ini memberikan inspirasi untuk membuat mural di lingkungan Anda.

Foto Pilihan

Inilah Potret Acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk Heritage Yang Didukung Propan Raya

Setelah dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) pada 22 Februari 2019, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggandeng Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI), PT Propan Raya, Pemda Belitung, dan Komunitas Masyarakat Desa Sijuk, meresmikan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk pada 23 Februari 2019. Revitalisasi ini ditujukan dalam rangka memperkuat destinasi Tanjung Kelayang yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai satu diantara 10 Destinasi Pariwisata Prioritas. Inilah potret keseruan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk yang terekam lensa Propan News.

Foto Lainnya