Foto
Inilah Potret Kegiatan Prolanis yang Diselenggarakan Klinik Darma Nusantara
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2019-01-12 17:30:44

Klinik Darma Nusantara terus berkomitmen menjalankan Program Pengelolaan Penyakit Kronis (Prolanis) di 2019. Prolanis adalah sistem pelayanan kesehatan dan pendekatan proaktif yang melibatkan peserta, fasilitas kesehatan, dan BPJS Kesehatan dalam rangka memelihara kesehatan peserta BPJS yang menderita penyakit kronis, sehingga dapat mencapai kualitas hidup yang optimal dengan biaya pelayanan kesehatan efektif dan efisien. Melalui Prolanis ini penderita akan diingatkan untuk terus menjaga kesehatan lewat berolahraga, menjaga makanan lewat pemilihan makanan yang sehat dan rendah gula, serta mengubah kebiasaan buruk yang memicu penyakit ini kambuh. Inilah potret kegiatan prolanis yang diselenggarakan Klinik Darma Nusantara.

Kegiatan Prolanis ini dilaksanakan di Klinik Darma Nusantara Jl. Gatot Subroto KM 9, Tangerang. Kegiatannya rutin dilakukan setiap bulan pada hari sabtu di minggu kedua.
Kagiatan Prolanis yang dikembangkan Klinik Darma Nusantara meliputi senam kesehatan, penyuluhan terkait kesehatan (penyakit dan cara penanganannya), pemeriksaan gratis, dan pembagian makanan sehat.
Walau Prolanis dikhususkan untuk penyakit diabetes dan hipertensi, tetapi penyuluhan yang dilakukan oleh Klinik Darma Nusantara tak hanya penyakit ini. Misalnya, Dr. Debora Lusiana sedang memberikan edukasi penyakit katarak.
Dengan adanya Prolanis, diharapkan para penderita tidak terus menerus kambuh penyakitnya dan semakin menyehatkan kondisi pasien.
Bagi Anda yang tertarik ikut bergabung sebagai peserta Prolanis, silahkan kunjungi dan pindahkan fasilitas kesehatan Anda ke Klinik Darma Nusantara. Akan kami bantu proses pemindahan atau pembuatan BPJS barunya.

Foto Pilihan

Perayaan Hari Kartini 2018 Menggema di Propan Raya

Pada hari ini, Sabtu 21 April 2018, diperingati sebagai Hari Kartini 2018 oleh seluruh masyarakat Indonesia. Lahir pada 21 April 1879, ia merupakan putri dari Raden Mas Adipati Ario Sosroningrat, seorang patih yang diangkat menjadi bupati Jepara. RA Kartini adalah sosok pelopor bagi wanita yang telah berusaha untuk mengangkat derajat wanita menjadi lebih baik lagi. Berbagai cara dilakukan untuk memperingati Hari Kartini, oleh perusahaan cat asli Indonesia, PT Propan Raya. Diinisiasi bagian personalia, semua karyawan PT Propan Raya diminta untuk menggunakan pakaian kebaya (perempuan) dan batik (laki-laki). Inilah momen perayaan Hari Kartini yang menggema di PT Propan Raya seluruh Indonesia

Foto Lainnya