Foto
Meriahnya Acara Seminar dan Pameran Cat Kayu Water Based di Vietnam
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-05-31 15:22:14

Rangkaian produk cat kayu water based PT Propan Raya pada hari ini, Rabu, 30 Mei 2018, diperkenalkan dan dipopulerkan secara penuh di Vietnam, melalui anak perusahaannya bernama Alkana. Acaranya dikemas dalam bentuk seminar dan pameran produk cat kayu water based yang berlokasi di The Reverie Saigon Hotel, 23-36 Nguyen Hue Blvd, Distric 1, Ho Chi Minh City, Vietnam. Mengusung tema “Go to Water Based Wood Cooting”, acara ini menghadirkan pembicara-pembicara ahli. Inilah kemeriahan acara yang terekam lensa Propan News.

Acara ini sebagai bentuk komitmen PT Propan Raya dan Alkana yang mendukung program “go green” dunia.
Acara ini hadiri oleh para pebisnis dan industri furnitur besar di Vietnam.
Acara ini mendatangkan pembicara ahli seperti Dr. Mircea Manea, Techical Director Alkana and PT Propan Raya; Soerono Handojo, Senior Technical Manager untuk produk cat kayu eksterior; dan Muliana Logito Senior Technical Manager untuk produk cat kayu interior.
Ada 4 produk cat kayu water based yang diperkenalkan pada acara ini, seperti ASOF, Waterbased for Eksterior, Water Based for Interior, dan UV Primer High Build.
Para peserta sangat senang dengan adanya pameran aplikasi ini. Jadi, tak hanya diberikan teori dan penjelasan, tetapi hasil aplikasi.
Para peserta seminar tak hanya melihat tetapi bisa memegang langsung hasil aplikasi.
Semoga dengan perubahan ini, bumi kita jadi lebih ramah lingkungan
Salam ramah lingkungan dari tim PT propan raya dan Alkana Vietnam. Go to water Based Wood Coatings.

Foto Pilihan

Inilah Potret Acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk Heritage Yang Didukung Propan Raya

Setelah dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) pada 22 Februari 2019, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggandeng Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI), PT Propan Raya, Pemda Belitung, dan Komunitas Masyarakat Desa Sijuk, meresmikan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk pada 23 Februari 2019. Revitalisasi ini ditujukan dalam rangka memperkuat destinasi Tanjung Kelayang yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai satu diantara 10 Destinasi Pariwisata Prioritas. Inilah potret keseruan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk yang terekam lensa Propan News.

Foto Lainnya