Foto
Super Mantap! Menengok Nyamannya Fasilitas Klinik Darma Nusantara
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-04-07 12:00:38

Klinik Darma Nusantara yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Km.9 Tangerang bukanlah klinik biasa. Klinik ini dirancang oleh seorang arsitek pemenang pertama Sayembara Desain Arsitektur Rumah Budaya Nusantara (2013) yang diselenggarakan PT Propan Raya. Fasilitas kesehatannya pun di atas standar klinik pada umumnya. Ada dokter profesional, perawat terbaik, buka 24 jam, poliumum, poligigi, mobil ambulance, dan apotik. Yang terpenting, per tanggal 1 Desember 2018, Klinik Darma Nusantara telah resmi menjadi klinik BPJS. Inilah potret nyamannya fasilitas yang ada di Klinik Darma Nusantara.

Klinik Darma Nusantara ini dibangun pada 1 Maret 2017 dan resmi beroperasi pada 16 Juni 2017 ini. Per tanggal 1 Desember 2018, Klinik Darma Nusantara telah resmi menjadi klinik BPJS.
Mengusung nama Nusantara, desain arsitektur klinik ini mengambil karakteristik arsitektur tradisional “Rumah Panjang” yang berasal dari Kalimantan Tengah.
Fasilitas pelayanan kesehatan Klinik Darma Nusantara di atas standar klinik pada umumnya. Ditunjang dengan desain yang menarik, tentunya menjadi nilai plus dari Klinik Darma Nusantara
Fasilitas yang ada yang bisa Anda dapatkan jika memeriksakan diri ke Klinik Darma Nusantara adalah sebagai berikut: dokter profesional, perawat terbaik, buka 24 jam, poliumum, poligigi, mobil ambulance, dan apotik.
Di Klinik Darma Nusantara juga terdapat fasilitas bermain anak. Fasilitas ini adalah fasilitas tambahan karena Klinik Darma Nusantara menjunjung tinggi keluarga.
Fasilitas lainnya adalah area ruang tunggu pasien yang dirancang super nyaman. Bagi Klinik Darma Nusantara, pasien adalah perioritas utama.
Inilah apotek Klinik Darma Nusantara yang buka 24 jam juga, sama dengan kliniknya,.
Dengan segala kelebihannya ini, ayo periksa kesehatan tubuh Anda di Klinik Darma Nusantara.

Foto Pilihan

Inilah Potret Acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk Heritage Yang Didukung Propan Raya

Setelah dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) pada 22 Februari 2019, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggandeng Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI), PT Propan Raya, Pemda Belitung, dan Komunitas Masyarakat Desa Sijuk, meresmikan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk pada 23 Februari 2019. Revitalisasi ini ditujukan dalam rangka memperkuat destinasi Tanjung Kelayang yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai satu diantara 10 Destinasi Pariwisata Prioritas. Inilah potret keseruan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk yang terekam lensa Propan News.

Foto Lainnya