Foto
Kemeriahan Acara Propan di INSA 2018
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-08-03 16:22:46

Demi mendukung usaha bangsa Indonesia menjadi Poros Maritim Dunia, PT Propan Raya bekerja sama dengan INSA (Indonesia National Shipowners Asscociation), yaitu Persatuan Pengusaha Pelayaran Niaga Nasional Indonesia, mengadakan Rapat Kerja Nasional 2018 yang mengambil tema “Peran INSA dalam Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Nasional”. Acara ini dilangsungkan di Thamrin Nine Ballroom, Gedung UOB, Jakarta, pada Kamis 2 Agustus 2018.

Presiden Direktur PT Propan Raya Hendra Adidarma mengungkapkan bahwa dalam kegiatan ini PT Propan Raya ingin memperkenalkan lebih jauh produk-produk Propan yang sudah diakui dan disertifikasi sesuai standar IMO (International Maritime Organization).
Selain tim PT Propan Raya, acara ini dihadiri sekitar 400 peserta yang terdiri dari pengurus DPP INSA, DPC INSA seluruh Indonesia dan anggota INSA.
Pada tahap ini, PT Propan Raya menegaskan bahwa kualitas produk Propan yang tak kalah dengan yang lain dan siap memperlancar transportasi kemaritiman Indonesia menjadi lebih baik.
PT Propan Raya siap bersinergi dengan banyak pihak, terutama dengan INSA untuk menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia.
Pada kesempatan ini, Presiden Direktur PT Propan Raya Hendra Adidarma diwawancarai beberapa media terkait dukungannya untuk pembangunan ekonomi bangsa.
Semoga, dengan adanya sinergi dan semangat ini akan menjadi langkah nyata dalam merealisasikan Indonesia menjadi Poros Maritim Dunia. Ayo, Indonesia Bisa!

Foto Pilihan

Inilah Potret Acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk Heritage Yang Didukung Propan Raya

Setelah dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) pada 22 Februari 2019, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggandeng Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI), PT Propan Raya, Pemda Belitung, dan Komunitas Masyarakat Desa Sijuk, meresmikan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk pada 23 Februari 2019. Revitalisasi ini ditujukan dalam rangka memperkuat destinasi Tanjung Kelayang yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai satu diantara 10 Destinasi Pariwisata Prioritas. Inilah potret keseruan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk yang terekam lensa Propan News.

Foto Lainnya