Foto
Mengintip Keseruan Acara Gathering Polyurethane di Surabaya Barat
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-01-30 17:57:28

Mengusung produk Polyurethane, PT Propan Raya mengadakan gathering dengan tema “Polyurethane, Inspiring Your Design”. Acara yang dilaksanakan di Gedung Srijaya, Surabaya Barat, pada 30 Januari 2018 ini, merupakan acara kedua yang mengusung tema serupa. Sebelumnya, acara pertama dilaksanakan di Hotel Amaris Margorejo, Surabaya Timur, pada Desember tahun lalu. Acara yang dihadiri para pebisnis kayu dan desainer interior di Surabaya Barat ini sangat sukses. Tercatat, PT Propan Raya mampu mendapatkan orderan produk Polyurethane sebanyak 3,7 ton.

Sukses mengadakan gathering bertema “Polyurethane, Inspiring Your Design” di Hotel Amaris Margorejo, Surabaya Timur, acara serupa diadakan di Gedung Srijaya, Surabaya Barat.
Acara ini dihadiri oleh Regional Branch Market (RBM) yang menangani Jawa Timur dan Bali, Agus Wijaya.
Selain memberikan edukasi, PT Propan Raya juga memamerkan beberapa hasil aplikasi finishing kayu.
Untuk memeriahkan acara gathering “Polyurethane, Inspiring Your Design” , beberapa doorprize dibagikan ke pada peserta.
Selain doorprize, PT propan raya juga menyediakan lucky draw berupa emas murni.
Inilah wajah para peserta gathering “Polyurethane, Inspiring Your Design”.
Acara ini sekaligus dijadikan momen perpisahan dengan Business Unit Departement Head PT Propan Raya, Prita Prasetya.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya